Jual Control Relay Omron Indonesia Harga Murah Terbaik dan Terlengkap Merek Omron | Indotrading
RFQ Logo
Control Relay

Control Relay Omron

Control Relay Omron termasuk komponen listrik yang memiliki peran penting pada perangkat elektronik, yakni sebagai pengontrol keluar masuknya arus listrik dan memastikan arus tersebut mengalir tepat pada koil konduktor, dengan kumparan yang tidak bersentuhan dengan saklar. Beberapa contohnya yang sering digunakan ada pada kendaraan bermotor, power plant, power supply system dan lain-lain. Terdapat berbagai varian jenis dari komponen ini yang bisa Anda temukan dengan mudah, langsung dari para pihak supplier dan distributor terpercaya dengan penawaran menarik di Indotrading.

Control Relay

CONTROL RELAY OMRON Relay adalah Saklar (Switch) yang dioperasikan secara listrik dan merupakan komponen Electromechanical (Elektromekanikal) yang terdiri dari 2 bagian utama yakni Elektromagnet (Coil) dan Mekanikal (seperangkat Kontak Saklar/Switch). Relay menggunakan Prinsip Elektromagnetik untuk menggerakkan Kontak Saklar sehingga dengan ar

  • Harga : CALL
  • Min Order : 1
  • Merek : Omron
Response Rate :
reply_all 71%
Penjual :
Hargo Mandiri
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Control Relay

 Control Relay Omron Jual Relay MY4  Omron- Volt: 220/ 240 VAC- Negara Asal Produk: Jepang

  • Harga : Rp888
  • Min Order : 1
  • Merek : Omron
Response Rate :
reply_all 71%
Penjual :
Hargo Mandiri
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Lihat Semua

Cara Kerja Control Relay Omron

Relay adalah sebuah saklar yang bekerja mengandalkan energi listrik dan menggunakan prinsip  elektromagnetik untuk dapat menggerakkan kontak saklar sehingga perubahan arus listrik yang bermulanya kecil bisa menjadi lebih besar (tinggi). Cara kerja relay yakni dengan memanfaatkan prinsip elektromagnetik yang kemudian akan menarik kontak dan merubahnya dari posisi off menjadi on. Umumnya, Control Relay Omron sering ditemukan pada panel listrik dengan tujuan mengontrol kapasitas arus listrik yang biasa disebut sebagai PLC (Programmable Logic Control). 

Di samping itu, relay juga kerap digunakan pada interlock atau dikenal sebagai circuit yang berfungsi untuk memberikan keamanan pada circuit itu sendiri apabila terjadi beberapa gangguan yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Relay pun kerap dipasang pada setiap kendaraan bermotor seperti motor dan mobil, yakni untuk mengontrol arus besar ke kecil sehingga dapat membantu starter mesin dapat menyala.

Kisaran Harga Control Relay Omron yang Terdapat di Indotrading


Merk/Tipe

Kisaran Harga

Earth Leakage Relay Broyce

Rp 1.500.000

Relay Broyce Control P9670

Rp 3.000.000

Fault Detection Relay Broyce Control P9620

Rp 2.000.000

Control Star Delta Single Timer Relay

Rp 1.500.000

Control Phase Voltage Monitoring Relay Leyd

Rp 1.500.000


Beli Control Relay Omron Pilihan Terlengkap Berkualitas di Indotrading

Mencari berbagai peralatan listrik kini semakin mudah dengan membelinya secara online di situs Indotrading.com. Anda bisa menemukan berbagai produk perlengkapan elektrik, keperluan industri hingga kebutuhan rumah tangga, langsung dari para distributor dan supplier terpercaya se-Indonesia di situs kami. Ada fitur permintaan beli yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan pengadaan barang kepada para pihak penjual apabila berniat membeli produk dalam jumlah grosir. Ayo, temukan segala perlengkapan listrik dan bisnis retail Anda di Indotrading.


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Control Relay untuk wilayah Indonesia 

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Control Relay dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow