Jual Bahan Bangunan Terlengkap dari Supplier dan Distributor Terpercaya di Semarang | Indotrading
Bahan Bangunan

Bahan Bangunan di Semarang

Jual Berbagai Bahan Bangunan Terlengkap

Bahan Bangunan adalah bahan-bahan yang digunakan untuk tujuan konstruksi. Beberapa diantaranya ada yang terbuat dari bahan alami, seperti tanah liat, pasir, kayu dan batu, bahkan ranting maupun daun. Berbagai distributor dan supplier material bangunan kini semakin banyak yang menciptakan produk-produk unggul, guna menciptakan hasil konstruksi yang kokoh. Untuk bisa menemukan produk-produk distributor dan supplier bahan bangunan pun semakin mudah dengan hadirnya Indotrading sebagai e-commerce terlengkap se-Indonesia yang menawarkan jutaan produk terbaik dan termurah.




Bahan Bangunan

Carbofrak1. Produk silikon karbida terikat silang adalah silikon karbida dan tanah liat sebagai baha

  • Harga : CALL
Response Rate :
100%
Penjual :
PT. Mega Jaya Maju Indonesia
Jawa Tengah , Semarang
Bahan Bangunan

Silica Mortar Fix - T Bostik merupakan produk berkualitas tinggi dan ekonomis yang berfungsi un

  • Harga : Rp118.000
Response Rate :
100%
Penjual :
PT Anzaerara Soeboer Group
Jawa Tengah , Semarang
Bahan Bangunan

panel dinding Esl Board, merupakan sebah inovasi bahan bangunan berstandard label ramah lingkungan &

  • Harga : Rp306.000
Response Rate :
50%
Penjual :
PT Ekacita Sarana Lestari
Jawa Tengah , Semarang

Lihat Semua

6 Material Bangunan Andalan untuk Proses Konstruksi

Merancang konstruksi sebuah bangunan, sangat disarankan bila Anda mengetahui jenis-jenis material apa saja yang dibutuhkan. Selain bergantung dengan bahan-bahan alami, beberapa produk buatan pabrik pun diperlukan untuk dapat menghasilkan bangunan yang baik seperti pipa dan semen. Pada masing-masing material tentunya memiliki fungsi berbeda, sehingga bagi Anda yang sedang berencana membangun sebuah rumah, ada baiknya untuk tahu apa saja bahan-bahan yang pas untuk mampu menciptakan rumah idaman Anda:1. Batu Bata

Siapa yang tidak kenal dengan material satu ini. Ya, batu bata itu sendiri merupakan bahan yang digunakan untuk membangun dinding, terbuat dari tanah liat yang dibakar hingga berubah warna menjadi oranye. Namun, seiring perkembangan teknologi yang kian mumpuni, saat ini semakin banyak konstruksi yang mengandalkan gipsum dan bambu sebagai pengganti batu bata. Walaupun batu bata tergolong sebagai material yang paling kokoh, tak sedikit pula masyarakat yang cenderung memilih gipsum dan bambu karena harganya yang lebih murah.2. Lumpur dan Tanah Liat

Kuantitas pemakaian lumpur dan tanah liat sangat bergantung terhadap bangunan seperti apa yang diinginkan. Campuran antara lumpur dan tanah liat dapat membuat beton menjadi rekat tanpa menyisakan rongga yang berujung pada pengeroposan bangunan. Selain itu, kedua bahan ini juga dapat menjadi penangkal suhu panas dan membuat udara ruangan terasa sejuk.

3. Batu dan Kayu

Batu termasuk salah satu material bangunan yang telah lama digunakan dalam proses konstruksi, karena jenisnya yang begitu kokoh dan tahan guncangan. Sedangkan kayu merupakan material alami yang tetap kuat meski dibengkokkan dan padat bila digunakan secara vertikal.

4. Semen

Semen menjadi salah satu jenis material yang tidak bisa bdilewatkan. Fungsinya sebagai pelekat antara batu bata dan batako, mampu menciptakan fondasi yang kokoh pada sebuah bangunan.

5. Metal

Tak kalah dengan batu, metal juga tergolong sebagai material bangunan yang kuat dalam menciptakan kerangka bangunan seperti gedung tinggi atau lapisan permukaan gedung. Jenis bahan satu ini pun cukup beragam, seperti baja, titanium, krom, perak dan emas.

6. Pipa

Walaupun tidak menjadi material bangunan pokok, pipa tetaplah berguna dalam pembentukan atap, dinding maupun fondasi pada sebuah konstruksi, serta kerap dipakai sebagai penghubung saluran air dan pembuangan.

Temukan Toko Material Online dengan Jejeran Produk Berkualitas di Indotrading

Mencari supplier bahan bangunan secara online, kini semakin mudah dengan hadirnya Indotrading sebagai e-commerce terbesar yang menawarkan berbagai produk material bangunan berkualitas. Di samping Anda bisa membeli dalam jumlah besar maupun kecil dengan mitra bangunan di Indotrading, Anda pun bisa memperoleh harga material murah dengan melakukan negosiasi langsung kepada pihak penjual. Pastikan pula untuk melakukan transaksi melalui sistem pembayaran yang tersedia di Indotrading untuk proses yang aman dan cepat.


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Bahan Bangunan untuk wilayah Semarang 

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Bahan Bangunan dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow