Tingkatkan Trafik Website Anda dalam 90 Hari

Buat kata kunci Anda ada di halaman 1 di Google. Jangan buang waktu Anda dengan janji-janji saat kami menjamin hasil!

94% Konsumen Mencari Barang Secara Online Sebelum Membeli

Kesulitan SEO tergantung pada level kompetisinya. Seperti berperang; kami sangat berhati-hati mencari tahu medannya dan membuat strategi yang akan membantai kompetitor Anda.

Ingin Lebih Banyak Trafik ke Website Anda?

Mayoritas dari Anda pasti akan mengatakan iya. Itu sebabnya mengapa Anda membuka halaman ini. Menjadikan website Anda tampil di halaman pertama Google merupakan salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan omzet Anda. Tapi, bagaimana caranya?

Sebelum membahas cara meningkatkan trafik, ada baiknya Anda berkenalan dengan SEO. 

Apa sih yang dimaksud dengan SEO?

Mengapa SEO bisa membantu bisnis Anda?

Sekarang, coba bayangkan ketika Anda membutuhkan suatu barang atau jasa. Misalnya saja, "Jasa Digital Marketing", kemudian Anda mengetikkan kata kunci tersebut di mesin pencari Google. 

Ketika halaman pencarian memunculkan banyak website, kemungkinan besar Anda akan klik website yang masih berada di halaman pertama Google.

Lalu, apakah Anda akan membuka halaman kedua Google, jika yang Anda butuhkan sudah ada di halaman pertama

Banyak hal yang harus dipelajari jika ingin meningkatkan trafik dengan SEO. Mulai dari riset kata kunci, membuat konten yang baik dan disukai Google, riset kompetitor, membangun backlink, dan lain-lain. Cara paling mudah adalah menyerahkan kepada ahlinya.

Jika Anda ingin bekerja sama dengan kami untuk membangun trafik website Anda, hubungi kami sekarang!

Siap Jadi Pemenang dengan SEO? 

Dengan cara berpikir seperti ini, kami tidak terburu-buru menentukan kata kunci yang tepat untuk Anda. Setiap bisnis dan industri berbeda, jadi kami akan mencari tahu setiap kata kunci dengan cara yang berbeda dan mengikuti 3 step ini.

1

Penilaian

Pertama, kami akan menilai struktur website Anda, berapa banyak halaman yang ada, berapa yang di index oleh Google dan menganalisa seberapa besar kompetisinya secara online. Kami tidak akan melewatkan kesempatan untuk menggali apa yang dilakukan oleh pesaing Anda. Kami akan membandingkan profil dan kinerja website Anda dengan pesaing.

2

Strategi

Berdasarkan penilaian yang dilakukan, kami akan menyusun strategi dan akan mengungkap kelemahan pesaing Anda dan menerapkan rencana dan menutup celah kelemahan situs Anda. Taktiknya akan sangat rumit mulai dari mencari tahu backlink yang digunakan hingga menemukan kata kunci yang paling menguntungkan. Kami sangat bekerja keras karena di titik inilah 95% agensi SEO melakukannya dengan salah.

3

Eksekusi

Seperti yang banyak dikatakan, "Mimpi tanpa eksekusi hanya halusinasi". Jadi kami tidak akan membuang waktu dalam menjalankan strategi SEO kami. Kami akan mendapatkan hasil yang fenomenal. Laporan online dari kami akan membuat kemajuan dalam SEO website Anda.

PERCAYAKAN PADA INDOTRADING

Kami bangga memiliki expert SEO berpengalaman dan sudah terbukti dengan sebagian besar kata kunci Indotrading.com seperti:

"Supplier Alat Ukur Kalibrasi"
"Supplier Alat Pertanian"
"Supplier Sparepart Excavator"

Keyword diatas sudah berhasil berada di halaman pertama pencarian Google dan menghasilkan traffic yang berkualitas. Untuk itu, Kami yakin akan melakukan yang terbaik untuk website anda.

APA YANG ANDA DAPATKAN

Keyword

OPTIMISASI KATA KUNCI

Kata kunci merupakan elemen yang menentukan keberhasilan SEO. Kata kunci membawa website anda muncul pada halaman utama Google dan ditemukan calon customer anda

Onpage

OPTIMISASI ONPAGE

Kami melakukan perapihan struktur pada website anda agar mesin pencari Google familiar dengan website anda

Offpage

OPTIMISASI OFFPAGE

Layaknya anda, website juga memerlukan kehidupan sosial. Kami akan melakukan berbagai macam usaha terbaik untuk mengenalkan website anda kepada dunia online.

Graphic

LAPORAN PROSES PENGERJAAN TRANSPARAN & BERKALA

Dengan adanya laporan, anda dapat memantau proses berjalannya optimasi SEO yang kami lakukan sehingga kerberhasilan anda dapat terukur secara transparan

Fakta Menarik SEO

Ibarat membeli rumah, dari membangun pondasi hingga bisa ditinggali, SEO membutuhkan proses yang lebih lama dibanding SEM. Meskipun SEM (Google Adwords) bisa mendapatkan hasil yang instan, tapi sama saja dengan menyewa rumah, biaya bisa naik kapan saja dan posisi Anda di halaman pencarian tergantung besarnya budget. Lain halnya dengan SEO, jika Anda sudah menang di halaman 1 Google, maka kompetitor pun akan iri melihat bisnis Anda!

Syarat dan Ketentuan

1. Isi dan menandatangani Media Order (MO)

2. Isi Google Form untuk produk unggulan

3. Konfirmasi keyword dan Tanda tangan Surat Kontrak SEO

4. Maintain personal website pelanggan bersangkutan secara berkala dengan memperhatikan sebagai aspek-aspek sebagai berikut :

  •      a. Web harus lengkap dan fokus ke produk yang diunggulkan
  •      b. produk tidak boleh sedikit
  •      c. 1 kategori jangan hanya 1 produk
  •      d. deskripsi produk dan kategori harus jelas, website harus selalu di update
  •      e. deskripsi produk dan kategori tidak boleh copy paste
  •      f. nama produk harus lengkap dan sesuai dengan kategori dan keyword yang digunakan

5. Tidak mengubah content tanpa konsultasi ke pihak indotrading terlebih dahulu.

6. Cek dan analisa Laporan per tiga bulan yang diberikan oleh tim Indotrading

1. Klien isi Google Form untuk keyword yang diajukan

2. Staff indotrading akan memberikan saran ke klien dan meminta konfirmasi keyword yang ingin dipakai.

3. Proses produksi akan berjalan, jika keyword sudah fix dan tertera dalam Surat Kontrak SEO, lalu dilampirkan dalam email onboarding.

4. Klien boleh ajukan keyword baru, jika setelah 3 bulan keyword yang diajukan tidak ada progress dengan syarat atas keputusan kedua belah pihak.

5. Indotrading akan memberikan laporan secara berkala setiap bulannya melalui email.

1. Jika pelanggan tersebut baru menggunakan jasa membership dan juga SEO, maka periode kontrak SEO pelanggan yang bersangkutan akan dihitung paling lambat 1 (satu) bulan dari uang masuk atau diterima oleh indotrading.

2. Jika pelanggan tersebut sudah menggunakan jasa Premium Supplier indotrading sebelumnya dan masih aktif lalu ingin juga memakai jasa SEO indotrading ataupun tidak memakai jasa Premium Supplier indotading, maka periode kontrak yang bersangkutan akan dihitung dari uang masuk diterima oleh indotrading.

3. Periode kontrak akan tertera pada Surat Kontrak SEO indotrading.

4. Jika lewat dari periode yang telah ditentukan pelanggan masih belum bisa memenuhi point-point pada kewajiban pelanggan sehingga berakibat pada tertundanya proses optimasi website pelanggan, maka periode kontrak tersebut tidak dapat diubah dan atau akan dianggap hangus jika memasuki masa akhir periode kontrak dari klien yang bersangkutan.


Contoh:

  • a. Periode kontrak 1 tahun yaitu dari 1 Jan 2019 s.d 1 Jan 2020, campaign baru jalan di bulan April, maka pelanggan yang bersangkutan hanya mendapatkan layanan optimasi mulai dari April 2019 s.d 1 Jan 2020,
  • b. Periode kontrak 1 tahun yaitu dari 1 Jan 2019 s.d 1 Jan 2020, namun campaign belum berjalan hingga periode berakhir, maka akan dianggap hangus dan pelanggan tidak berhak untuk mengajukan refund.