Pengendalian Hama Anti Rayap Yogyakarta Dan Pembasmi Rayap Yogyakarta


Anti Rayap Yogyakarta Dan Pembasmi Rayap Yogyakarta By CV. Anugrah Inti Semesta

Keterangan

CV. Anugrah Inti Semesta ( 08570-744-5444 / 08213-1167-700) kami perusahaan jasa pembasmian rayap/termite control

Rayap adalah serangga yang hidup dalam Koloni. Besarnya Koloni tergantung pada kondisi lingkungan dan jenisnya. Jumlah Koloni dapat mencapai ratusan juta individu.
Dalam setiap Koloni mempunyai satu pasangan reproduktif yaitu ratu dan raja. Ratu rayap dapat hidup sampai umur 30 tahun dan memiliki kemampuan untuk mengahasilkan telur jutaan setiap tahunnya.

Koloni rayap terdiri atas beberapa kasta, yaitu rayap pekerja dan rayap tentara. Rayap pekerja bertugas untuk mengumpulkan makanan bagi koloninya dan merupakan jumlah yang terbesar dalam suatu Koloni. Kerusakan yang ditimbulkan pada bagunan disebabkan rayap pekerja. Rayap tentara bertugas untuk mengamankan koloni dari serangan musuh yaitu semut. Untuk menjalankan tugas tentara rayap dilengkapi dengan sepasang capit yang kuat di bagian kepalanya.
Dalam kondisi lingkungan yang alami rayap adalah serangga yang berguna untuk pengurai bahan organic seperti selulosa yang dibutuhkan oleh lingkungan yang berguna dan dibutuhkan oleh tumbuhan dan tanaman untuk sebagai pertumbuhan. Negara Indonesia yang merupakan Negara tropis adalah tempat yang sangat aman dan ideal untuk perkembangan rayap.
Dalam lingkungan perkotaan rayap merupakan salah satu yang menimbulkan masalah besar terhadap lingkungan terutama bangunan yang terbuat dari bahan kayu karena dapat merusak dan meyerang struktur bangunan.
Rayap menimbulkan kerugian :
1. Kerugian Ekonomi
2. Merusak Struktur Kayu
3. Merusak Semua yang mengandung Selulosa
4. Merusak semua yang menghalangi
Jenis – Jenis Rayap :
1.Drywood Termite ( Kayu Kering)
2. Dampwood Termite ( Kayu Basah)
3. Subterranea Termite ( Rayap Tanah)

100% AMAN BERTRANSAKSI :
  • Lakukan pengiriman uang hanya ke rekening perusahaan (PT atau CV) dan hindari ke rekening pribadi.
  • Lakukan pembayaran setelah barang diterima.
  • Usahakan untuk mengunjungi alamat yang tertera terlebih dahulu.

Perhatian !
Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap berhati-hati ketika melakukan transaksi. Indotrading tidak melakukan verifikasi alamat dan dokumen untuk keanggotaan Free Member. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.