Paket Umroh Plus Turkey - 2015

Keterangan

Program Perjalanan Umroh Plus Terkey- 29/Des/2013

Hari Pertama : Jamaah Diharapkan Sudah Berada Dan Berkumpul Di Hoka-Hoka Bento Terminal 2D, Bandara International Soekarno Hatta Pada Pukul 15.00 Wib. Akan Ada Pengarahan Sebelum Berangkat. Sesuai Jadwal, Pesawat Turkis Airline-67, Take Off Pada Pukul 20:35.
Hari Kedua : Setelah Melewati Beberapa Jam Perjalanan, Turkish Airline-67 Akan Tiba Di Bandara Internasional Ataturk,
Istanbul Pada Pukul 06:40. Selesai Pengurusan Bagasi. Kemudian, Jamaah Langsung Diajak Untuk Mengunjungi Masjid Biru-Sultan Ahmet, Di Lanjutkan Dengan Mengunjungi Istana Topkapi Atau Topkapi Sarayi Adalah Rumah Bagi Semua Sultan Utsmaniyah Selama Hampir Kurun Waktu Empat Abad. Kemudian, Dilanjutkan Untuk Mengunjungi
Gereja Hagia Sophia Yang Kini Telah Berubah Menjadi Mesjid Yang Dikenal Dengan Sebutan Aya Sofia
.Setelah Berfoto Kembali Ke Hotel Makan Malam Dan Istirahat.

Hari Ketiga : › Hari Bebas Dan Persiapan Bagasi Menuju Madinah. Pada Pukul 12:20 By Turkish Airline-108 Jamaah Akan Berangkat Ke Madinah Dan Akan Tiba Pada Pukul 16:35 Waktu Setempat. Dijemput Oleh Perwakilan Kami Check In Hotel Dan Istirahat
Hari Keempat : › Hari Bebas, Tetapi Alangkah Indahnya Jika Kelonggaran Waktu Ini Digunakan Untuk Memperbanyak Ibadah Raudhoh Atau Taman Surga, Yaitu Salah Satu Ruangan Di Masjid Nabawi Yang Terletak Di Antara Kamar Dan Mimbar Nabi S.A.W., Tempat Dimana Doa-Doa Yang Dipanjatkan Akan Sangat Cepat Terkabul. Di Sela-Sela Waktu Kosong Tersebut, Akan Ada Tausiah Dan Pemantapan Umroh.
Hari Kelima : ›Akan Sangat Terasa Kehusyuan, Menjalankan Shalat Tahajjud Pada Sepertiga Malam Terakhir Di Masjid Nabawi, I`Tikaf Di Masjid Sambil Menunggu Waktu Subuh.
›Kemudian Dilanjutkan Dengan Sarapan Pagi, Setelah Itu, Jamaah Diajak Untuk City Tour Kota Medinah, Meliputi : Jabal/Gunung Uhud, Adalah Gunung Yang Mendintai Dan Dicintai Nabi Seperti Sabdanya "Ini Adalah Gunung Yang Mencintai Kami Dan Kamipun Mencintainya" (Riwayat Bukhari), Masjid Qiblatain Atau Mesjid Dimana Nabi Diperintahkan Untuk Nerubah Arah Kiblatnya Dari Awalnya Menghadap Masjid Al-Aqsa, Menjadi Ke Arah Masjid Al-Haram, Pada Saat Melakukan Shalat Zuhur, Juga Ke Jabal Magnet (Tentative) Dan Kebun Kurma. Kemabli Ke Hotel Dan Istirahat.
Hari Keenam : ›Pada Malam Terakhir Di Masjid Nabawi, Akan Terasa Nikmatnya Jika Dilewati Dengan Melaksanakan Shalat Tahajjud Pada Sepertiga Malamnya, I`Tikaf, Sambil Menunggu Waktu Sholat Subuh. Kemudian Sarapan.
›Masuk Waktu Sholat Jumat, Jamaah Disarankan Agar Segara Mencari Tempat Di Masjid Nabawi.
›Persiapan Bagasi Pukul 14.00 Check Out Hotel Dan Menuju Makkah By Bus Ac. Tetapi Sebelumnya, Jamaah Disarankan Mandi Sunnah Untuk Berihrom Dan Sunnah-Sunnah Yang Lain.
› Mengambil Miqot Di Bir Ali, Di Sana Niat Umroh Dimulai. Setelah Tiba Di Makkah, Check In Hotel Dan Melaksanakan Umroh Pertama (Tawaf, Sa`I Dan Tahallul). Istirahat
Hari Ketujuh : › Hari Bebas, Tetapi Alangkah Indahnya Jika Kelonggaran Waktu Ini Dimanfaatkan Untuk Memperbanyak Ibadah Di Masjidil Haram Seperti Sholat Dan Lain-Lain Atau Melaksanakan Umroh Di Luar Program Yang Kami Tawarkan.
Hari Kedelapan : › Mengingat Sabda Nabi S.A.W Shalat Di Masjidku (Masjid Nabawi) Lebih Utama Daripada 1000 Shalat Di Masjid Lainnya Selain Masjidil Harom. Shalat Di Masjidil Harom Lebih Utama Daripada 100.000 Shalat Di Masjid Lainnya.”, Maka Alangkah Ingdahnya Memperbanyak Shalat Sunnah Seperti Shalat Tahajjud Dan Lain-Lain. Sambil I`Tikaf Menunggu Waktu Shalat Subuh Di Masjidil Haram.
› Setelah Sarapan, Jamaah Diajak Untuk Mengikuti Program City Tour Kota Makkah, Yang Meliputi Beberapa Tempat Yaitu : Arafah, Muzdalifah, Mina, Jamarat Dan Terakhir Mampir Di Ji’Ronah Untuk Mengambil Miqot Dalam Pelaksanaan Umroh Kedua. (Jamaah Diharapkan Membawa Kain Ihrom/Mukena).

Hari Kesembilan : › Hari Bebas, Tetapi Alangkah Indahnya Jika Kelonggaran Waktu Ini Dimanfaatkan Untuk Memperbanyak Ibadah Di Masjidil Haram Seperti Sholat Dan Lain-Lain Atau Melaksanakan Umroh Di Luar Program Yang Kami Tawarkan.

Hari Kesepuluh : › Akan Sangat Terasa Kehusyuan, Menjalankan Shalat Tahajjud Pada Sepertiga Malam Terakhir Di Masjidil Haram, I`Tikaf Di Masjid Sambil Menuggu Waktu Subuh. Setelah Itu, Jamaah Diajak Untuk Melaksanakan Umroh Wada` Atau Umroh Perpisahan.
› Setelah Sarapan, Kemudia Mempersiapkan Bagasi, Lalu Jamaah Diajak Untuk City Tour Kota Jeddah Ke Beberapa Tempat, Di Antaranya Masjid Terapung, Masjid Qishos Dan Kornesh. Hanya Foto-Foto.
› Setelah Sesi Foto-Foto Selesai, Perjalanan Dilanjutkan Ke Bandara Internasional Jedah Untuk Menuju Turkey Dengan Pesawat Turkis Airline-93.Sebagaimana Jadwal, Pesawat Akan Take Off Pada Pukul 18.00 Dan Akan Tiba Pada Pukul 20.45 Waktu Setempat. Transit
Hari Kesebelas : › Lewat Tengah Malam Nanti Perjalanan Dilanjutkan Lagi Menuju Jakarta, Sesuai Jadwal Pada Pukul 00.40 Dengan Pesawat Turkis Airline-66 Dan Akan Tiba Di Jakarta Pada Pukul 19:15 Dengan Selamat Dan Dengan Predikat Umroh Maqbullah Insya Allah. Aamiin.

Lihat Selengkapnya
100% AMAN BERTRANSAKSI :
  • Lakukan pengiriman uang hanya ke rekening perusahaan (PT atau CV) dan hindari ke rekening pribadi.
  • Lakukan pembayaran setelah barang diterima.
  • Usahakan untuk mengunjungi alamat yang tertera terlebih dahulu.
Perhatian !
Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap berhati-hati ketika melakukan transaksi. Indotrading tidak melakukan verifikasi alamat dan dokumen untuk keanggotaan Free Member. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jasa Lainnya PT Mediterania Indah Wisata 1


Paket Plus Umroh + Dubai By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
umroh plus dubai 10 hari By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Paket Plus Umroh + Dubai By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Paket Haji By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Paket Plus Umroh + Dubai By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta
LIBURAN KE DUBAI By Mediterania Indah Wisata 1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta