Wiring Penggulungan ulang


Penggulungan ulang By PT  Indocahaya Wira Nusantara
Penggulungan ulang By PT  Indocahaya Wira Nusantara
Penggulungan ulang By PT  Indocahaya Wira Nusantara

Keterangan

Rewinding Service / Penggulungan Ulang


Ketika isolasi motor Anda rusak, aliran listrik mulai beralih dari belitan ke belitan menyebabkan kelebihan panas dan merusak motor. Dan ketika kami menerima motor listrik dan Teknisi Tester kami menemukan kerusakan pada gulungan motor, perbaikan rewinding motor harus dilakukan untuk memperpanjang umur dan produktivitas motor listrik.

Pada Workshop Kami kita dapat rewinding semua jenis motor (AC, Motor DC, Generator Listrik, Tegangan Rendah maupun Tinggi).

kami membuat coil baru untuk motor tegangan rendah atau kawat bulat. Kami menggunakan standar isolasi kelas C untuk kawat bulat dan isolasi Varnish kelas F untuk rewinding motor tegangan rendah maupun tinggi, semua tergantung pada kebutuhan desing awal.

Untuk Tegangan Tinggi atau Set Coil Persegi, kami telah bekerja sama dengan Perusahaan besar seperti Indonesia power, pertamina, Aneka Gas dan lain sebagainya dengan sistem kontrak service.

Kami selalu menjaga kualitas layanan kami untuk mencapai hasil yang baik. Untuk mencapai itu, semua proses rewinding akan melalui pemeriksaan kualitas winding sesuai dengan standard yang berlaku (Selesai rewinding sebelum varnish, dan setelah proses varnish). Kami juga mengerjakan rewinding Onsite agar lebih mempersingkat waktu dan lebih efisien pastinya.

100% AMAN BERTRANSAKSI :
  • Lakukan pengiriman uang hanya ke rekening perusahaan (PT atau CV) dan hindari ke rekening pribadi.
  • Lakukan pembayaran setelah barang diterima.
  • Usahakan untuk mengunjungi alamat yang tertera terlebih dahulu.

Jasa Lainnya PT Indocahaya Wira Nusantara



Perhatian !
Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap berhati-hati ketika melakukan transaksi. Indotrading tidak melakukan verifikasi alamat dan dokumen untuk keanggotaan Free Member. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.