Keterangan

Hotel-hotel adalah konsumen utama sumber daya, dan mereka sangat berkontribusi menghasilkan limbah. Di era Ekonomi Hijau dan strategi hijau daur ulang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan tetapi juga industri. Sangat penting bagi industri perhotelan untuk memiliki sistem pengelolaan limbah yang efektif yang berfokus pada pengurangan limbah, menggunakan kembali bahan-bahan yang berguna dan mendaur ulangnya. Proses komersial cenderung menghasilkan banyak limbah dan membutuhkan perawatan rutin dan pembuangan limbah yang mahal.

Jika di ambil contoh sederhana, sebuah hotel setiap harinya terisi banyak dengan tamu untuk menginap lalu para tamu menggunakan kamar mandi pada setiap kamar, air yang digunakan tersebut dapat diolah kembali oleh STP ( Sewage Treatment Plant ) atau Instalasi Pengolahan Limbah Cair menjadi air skunder dalam artian air tersebut tidak digunakan untuk hal-hal utama seperti semula melainkan dapat dimanfaatkan untuk menyiram taman, mengisi kolam ikan, atau kolam hias.

PT Tirtamakmur Wisesa Abadi sebagai perusahaan water treatment yang berdiri sejak 2009 memiliki pengalaman dalam membangun dan mengolah STP ( Sewage Treatment Plant ) atau Instalasi Pengolahan Limbah Cair, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Lihat Selengkapnya
100% AMAN BERTRANSAKSI :
  • Lakukan pengiriman uang hanya ke rekening perusahaan (PT atau CV) dan hindari ke rekening pribadi.
  • Lakukan pembayaran setelah barang diterima.
  • Usahakan untuk mengunjungi alamat yang tertera terlebih dahulu.
Perhatian !
Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, harap berhati-hati ketika melakukan transaksi. Indotrading tidak melakukan verifikasi alamat dan dokumen untuk keanggotaan Free Member. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.