65% Masyarakat Indonesia Menggunakan Social Media

Mengapa Anda melewatkan kesempatan ini?

Jangkau lebih dari 130 juta pengguna Facebook dan Instagram di seluruh Indonesia. 

Ribuan pembeli potensial menanti Anda!

4 Keuntungan Menggunakan
Social Media Marketing

Facebook dan Instagram adalah aplikasi social media paling populer di Indonesia.

Bisa Tampil di Dua Platform

Iklan Anda bisa tayang di Facebook dan Instagram sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Faktanya, rata-rata waktu yang dihabiskan di social media adalah 3 jam 26 menit. 

Jangkau Lebih Banyak

Berbeda dengan Google yang hanya memunculkan iklan Anda saat dicari, social media marketing akan menayangkan iklan Anda ke orang-orang yang sudah Anda targetkan sebelumnya.

Indotrading

Biaya Lebih Murah

Anda bisa mendapatkan pelanggan yang berkunjung ke website Anda mulai dari 500 rupiah! Sangat murah bukan? Lebih murah dari mencetak flyer promosi.

Penargetan Detail

Banyak penargetan yang disediakan oleh Facebook. Anda bisa menargetkan orang yang memiliki ketertarikan dengan produk Anda, orang yang pernah mengunjungi website Anda, bahkan orang yang telah menonton video Anda di social media.

Omzet Naik 3x Lipat dengan Beriklan di Social Media

Tidak ada waktu lagi untuk menghabiskan budget beriklan dengan hasil nol! Perluas jangkauan Anda dengan konsumen yang sangat tertarget baik di ponsel maupun di desktop. Tim kami akan menjalankan strategi yang akan memangkas budget marketing Anda di media lain. Bukan rahasia lagi bahwa Facebook bisa mengubah Rp. 20.000 yang Anda keluarkan menjadi Rp. 60.000. Tiga kali lipatnya bukan?

Saya Ingin Menggunakan Socmed Ads

INDOTRADING

IndoTrading.com adalah
Direktori Supplier No. 1
Terbesar di Indonesia.