Timbangan Lantai

Timbangan Lantai

Jual timbangan lantai harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli timbangan lantai dengan harga terbaru yang merupakan salah satu jenis timbangan yang ditempatkan di lantai untuk menimbang beban. Disebut sebagai timbangan lantai karena biasanya di tanam di lantai yang dibuat kolam, jadinya timbangan tersebut akan rata dengan lantai. Dibandingkan dengan jenis timbangan lainnya, timbangan lantai atau disebut juga dengan floor scale, memiliki dimensi yang jauh lebih besar. Hal ini berkaitan dengan kemampuannya untuk menimbang beban yang sangat berat. Barang yang akan ditimbang, dibawa dengan memakai kereta dorong, kemudian ditempatkan pada floor scale yang telah tersedia. Timbangan ini bisa dibuat secara custom untuk memenuhi permintaan pesanan Anda. Beli timbangan lantai harga murah model terbaru, berbagai merk dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading sekarang juga!

Minta penawaran dari ratusan distributor Timbangan Lantai

Anda ingin membeli Timbangan Lantai?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Timbangan Lantai?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Spesifikasi Timbangan Lantai

Floor scale tersedia dalam kapasitas, model, dan harga yang berbeda-beda. Namun, dilihat secara ukuran, jenis timbangan ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan jenis timbangan lainnya. Timbangan lantai mempunyai ukuran 1x1 meter sampai dengan 5x10 meter. Nah, jenis timbangan lantai ini biasa digunakan untuk menimbang beban yang di atas rata-rata 1000 kg (1 ton).

Cara Kerja Timbangan Lantai

Timbangan lantai bekerja dengan cara memanfaatkan sensor load cell untuk dapat membaca beban benda ketika diletakkan di atas timbangan.

Cara memilih Timbangan Lantai

1. Tentukan kapasitas
Langkah pertama unutk memilih timbangan lantai yang tepat adalah mengukur kapasitas timbangan terhadap beban yang akan diletakkan. Jika kebutuhanmu untuk kapasitas beban yang besar, maka pilih juga timbangan lantai berkapasitas besar.
2. Setting dan kalibrasi
Pastikan untuk memilih timbangan lantai yang sudah disetting dan dikalibrasi dengan batu standar agar hasil penimbangan lebih akurat dan terhindar dari berbagai kerugian
3. Kualitas pengelasan
Pilihlah produk timbangan yang sudah melalui proses pengelasan pada bagian bawah platform. Timbangan yang dilas, biasanya memiliki ketahanan yang cukup bagus.
4. Instalasi rapi
Pastikan semua kabel dan sensor load cell terpasang dengan rapi. Hal ini dilakukan agar kesalahan pengukuran dapat diminimalisasi.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Timbangan Lantai untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Timbangan Lantai dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow