Voltmeter

Voltmeter

Jual voltmeter harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli voltmeter dengan harga terbaru yang merupakan salah satu jenis alat ukur yang berfungsi untuk mengukur besar tegangan listrik dalam suatu rangkaian listrik. Voltase meter biasa juga disebut voltage meter atau voltase meter karena pada bagian tertentu pada alat ukur ini sering terlihat terdapat tulisan voltase meter (V), milivoltmeter (mV), mikrovoltmeter, dan kilovolt (kV). Voltage meter memiliki batas ukur tertentu, yakni nilai tegangan maksimum yang dapat diukur oleh voltase meter tersebut. Voltage meter ini merupakan gabungan dari fungsi alat ukur amperemeter untuk mengukur ampere (kuat arus listrik), sedangkan voltmeter untuk mengukur volt (besar tegangan listrik). Jika kamu ingin mendapatkan berbagai penawaran harga alat ukur tegangan listrik ini dengan murah, kamu bisa langsung mengajukan permintaan beli melalui halaman RFQ Indotrading.com.

Minta penawaran dari ratusan distributor Voltmeter

Anda ingin membeli Voltmeter?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Voltmeter?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Jenis-jenis Voltmeter

Sebelum kamu mencari dan membeli voltage meter, alangkah baiknya kamu bisa mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis-jenis teknologi pada alat ukur tegangan listrik dan berikut penjelasan singkatnya :
1. Voltmeter Digital merupakan alat pengukur tegangan listrik yang memiliki teknologi digital dalam menampilkan hasil ukuran berapa arus tegangan listrikm yang berada dalam suatu sistem kelistrikan baik itu dalam sistem kelistrikan mobil, rumah, pabrik dan dimana saja alat ini digunakan.
2. Voltmeter Analog adalah salah satu jenis pengukur yang masih menggunakan teknologi analog atau manual dengan indikator jarum. Jenis masih memiliki beberapa kekurangan yaitu sulit untuk dibaca ke akuratannya jika dibandingkan dengan teknologi yang lebih canggih yaitu digital.

Bagian-bagian Voltmeter

Dalam sebuah voltmeter, ada beberapa komponen yang perlu Anda ketahui, di antaranya adalah

  • Terminal positif dan negatif
  • Batas ukur
  • Setup pengatur fungsi
  • Jarum penunjuk
  • Skala tinggi dan rendah

Cara Menggunakan Voltmeter

1. Rangkailah komponen yang memiliki potensial yang berbeda secara paralel
2. Sesuaikan rangkaian arus yang mana harus searah dengan pemasangan kutub-kutub voltmeter
3. Pastikan kutub positif dan negatif memiliki potensial yang berbeda dimana kutub positif adalah yang tertinggi
4. Pastikan kabel dalam urutan yang benar dan tidak terbalik

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Voltmeter untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Voltmeter dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow