Login / Daftar
Beras

Beras


Cari Beras terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Beras dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Beras Merah
Beras Merah
Beras Organik
Beras Organik
Beras Putih
Beras Putih


Menggiurkan! Peluang Bisnis Makanan Olahan Beras Merah Organik

Beras merah organik merupakan jenis beras khusus yang banyak dijadikan sebagai bahan makanan pokok diet atau pola hidup sehat. Terlebih selama pandemi sekarang ini, kesadaran dan minat masyarakat untuk memulai hidup sehat semakin meningkat pesat. Hal...

Bisnis Beras Organik, Pria Ini Bisa Raup Hingga 70 Juta per Bulan

Bisa memanfaatkan ilmu yang dimiliki dan mengandalkannya sebagai aset utama saat melakoni bisnis sendiri, merupakan impian oleh banyak individu. Tak sedikit orang yang ternyata mampu merealisasikan impian ini. Seperti Endi Putra Roza, sosok pria lulu...

Jenis Jenis Beras

Beras memiliki banyak macam jenis dan selain diolah menjadi nasi, beras dapat diolah menjadi tepung untuk diolah menjadi kue ataupun sejenisnya. Tak jarang orang tak mengetahui jenis-jenis beras. Berikut jenis beras yang perlu anda ketahui.

1. Beras Putih

Beras putih merupakan jenis beras yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Jenis beras ini memiliki rasa yang cenderung lebih manis dibanding jenis beras lainnya. Oleh karena itu kandungan gula pada beras putih juga cenderung tinggi. Beras putih adalah jenis beras yang bagian sekam, kulit dan juga benihnya terlepas makanya memiliki kandungan serat yang lebih sedikit begitu juga kandungan protein, antioksidan sampai jenis vitamin dan mineral lainnya.

2. Beras Organik

Beras organik adalah beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida (racun hama) kimia. Sedangkan proses organik adalah budidaya di tanah yang ramah lingkungan, tidak menggunakan pupuk dan pestisida (racun hama) kimia.

3. Beras Merah

Beras merah merupakan jenis beras yang direkomendasi bagi yang ingin menjaga atau menurunkan berat badan. Hal tersebut dikarenakan beras merah memiliki nutrisi yang tinggi, dan rendah gula.

Namun, rasa beras merah cenderung tidak lebih manis dari beras putih. Warna merah pada beras merah berasal dari tingginya kandungan antosianin, salah satu antioksidan yang baik untuk tubuh. Kandungan serat beras merah cenderung lebih banyak dibandingkan dengan beras putih, namun lebih sedikit dibanding beras hitam atau coklat

4. Beras Jepang

Beras Jepang merupakan jenis beras yang ditanam dan di panen di Jepang. Beras ini hampir serupa dengan beras putih, namun beras ini cenderung lebih pulen dan lengket.

Itulah 4 jenis beras yang bisa anda jadikan rekomendasi dalam menyantap nasi. Pastikan anda memakan nasi sesuai dengan kebutuhan anda, karena protein pada beras cukup tinggi dari jenis makanan lainnya.

Produk Terbaru Beras

Beras Jepang Japonica Pack. 1Kg
Supplier : CV Pangan Indonesia Network Utama
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 22.500
Depok , Depok
Minta Penawaran
Beras Organik Beras Juara 5 Kg
Supplier : PT Agro Jabar
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 62.500
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Beras Putih Premium Untuk Konsumsi
Supplier : PT Hutama Sinergi Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 12.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Beras Premium Cap Kelapa Muda (Surabaya/Lamongan)
Supplier : PT Aneka Tani Sejahtera
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 9.600
Jawa Timur , Lamongan
Minta Penawaran
Beras Putih Sultan Super
Supplier : CV. Surya Janitra Nusantara
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 11.000
Sulawesi Tengah , Palu
Minta Penawaran
Beras Putih Tujuh Bulir Beras Kemasan 10 Kg
Varian
Supplier : PT Lajur Kanan Sejahtera
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 104.000
Depok , Depok
Lihat Detail
Arrow