Login / Daftar
Mesin Laminating

Mesin Laminating


Cari Mesin Laminating terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Laminating dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Cara Merawat Mesin Laminating Agar Awet

Termasuk jenis mesin packaging elektronik yang memiliki cara perawatan khusus yang berbeda dengan mesin strapping, mesin pembuat kemasan, mesin pengemas otomatis dan sejenisnya berikut cara merawat mesin laminating dynamic dan brand lain agar awet.

1. Bersihkan Mesin Rutin

Cara terbaik merawat mesin laminating adalah dengan membersihkan nya secara rutin. Terlebih jika penggunaan mesin laminating terbilang tinggi atau dalam kata lain sering digunakan. Dalam membersihkan mesin laminating, pastikan mesin berada dalam posisi mati. Setelah itu Anda bisa bersihkan dengan menggunakan kain lap lembut.

2. Hindari Alkohol dan Kain Kasar

Penggunaan Alkohol dan kain kasar dengan tujuan lebih mudah menghilangkan noda yang menempel pada mesin tidak dibenarkan. Hal tersebut harus sangat dihindari penggunaan nya sebab dapat merusak komponen mesin laminating.

3. Gunakan Kantong Pembawa

Pastikan Anda membawa pouch carrier atau kantong pembawa dalam membersihkan mesin laminating. Hal tersebut karena kantong pembawa ini bertujuan untuk menyimpan rol plastik laminating agar tidak tersangkut benda sekitar saat proses pembersihan. Sehingga proses perawatan dapat dilakukan maksimal.

4. Hindari Benda Tajam

Pastikan Anda untuk tidak menggunakan benda tajam seperti gunting, pisau dan benda tajam sejenisnya untuk membersihkan kotoran yang menempel. Sebab benda tajam tersebut dikhawatirkan dapat merusak silikon yang ada pada mesin laminating dan mempengaruhi hasil laminating.

5. Jangan Melaminasi Benda Logam

Mesin laminating adalah alat yang dirancang khusus untuk melaminasi benda kertas, bukan logam. Melakukannya sama dengan Anda menyalahi aturan kegunaan mesin laminating ini. Hal tersebut tentu saja dapat memperpendek usia mesin laminating.

6. Matikan Mesin

Jangan lupa untuk selalu matikan mesin saat selesai digunakan. Hal tersebut sangat penting sebab sebuah upaya untuk mendingin serta mengistirahatkan mesin setelah digunakan. Anda juga tidak diperbolehkan untuk membuka tutup mesin laminating sembarangan, sebab dapat menimbulkan konsleting listrik.

Produk Terbaru Mesin Laminating

Mesin Laminating Dynamic 330
Supplier : UD. Fajar Karya Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Dynamic 330 A
Supplier : UD. Fajar Karya Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Hot Melt Machines & Adhesive Supply Accessories
Supplier : PT. Kendali Paramita
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Bekasi , Bekasi
Mesin Laminating Fully Automatic Sw-560
Supplier : PT. Eka Maju Mesinindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Heat Seal Lamination Machine Shan Tsae
Supplier : PT. A H Masindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Banten , Kota Tangerang
Mesin Laminating Semi Otomatis Sf-1300C
Supplier : PT. Eka Maju Mesinindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Arrow