Login / Daftar
Sabun Cuci Tangan

Sabun Cuci Tangan


Cari Sabun Cuci Tangan terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Sabun Cuci Tangan dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Ini Dia Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Terbaik Untuk Anda!

Di masa transisi pandemi seperti ini, penggunaan hand sanitizer saja tidak cukup. Anda perlu menggunakan sabun tangan untuk membunuh kuman. Namun sayangnya ada beberapa jenis sabun tangan yang terkadang tidak cocok untuk kulit.Untuk mendapatkan sabun...



Cara Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat

Saat ini sabun cuci tangan dijual oleh berbagai brand yang memiliki perbedaan disetiap produknya, lalu bagaimana dalam mendapatkan sabun tangan yang sesuai dengan kebutuhan, berikut tips dalam memilih sabun cuci tangan yang sesuai.

1.Baca Komposisi Produk

Untuk dapat mengikat partikel seperti minyak, kotoran, bakteri, dan virus, dan membuangnya bersama air bilasan, sabun cuci tangan harus memiliki kandungan surfaktan. Jadi, pastikan untuk membaca komposisi produk sabun cuci tangan dengan baik sebelum membelinya. Jenis surfaktan yang umum terkandung dalam produk sabun cuci tangan adalah Sodium Lauryl Sulfate (SLS) atau Sodium Laureth Sulfate (SLES).

Selain itu, pada beberapa produk sabun cuci tangan juga memiliki fungsi tambahan seperti sifat antibakteri. Produk seperti ini tidak hanya menghilangkan bakteri dan virus dengan air mengalir, tetapi juga membunuhnya. Kamu bisa menjumpai bahan antibakteri ini juga dalam komposisi produk, dengan nama Triclosan (TCS) dan Triclocarban (TCC).

2.Jangan Hanya Melihat Warna dan Aroma

Agar menarik keinginan buyer untuk membeli, maka perlu ditambah warna dan aroma dalam produk sabun cuci tangan. Jadi, jangan hanya tergiur dengan warna dan aroma yang ditawarkan produk sabun cuci tangan. Pertimbangkan sabun cuci tangan yang tidak https://www.indotrading.com/brand/sabun-cuci-tangan-toppasdan beraroma terlalu tajam. Mengingat saat ini aktivitas cuci tangan perlu dilakukan secara rutin, bahkan sesering mungkin.

3.Perhatikan Kandungan Alergen

Pada beberapa orang, setelah menggunakan satu jenis sabun cuci tangan, bisa saja timbul ruam pada kulit tangan. Salah satu penyebab munculnya ruam setelah menggunakan sabun cuci tangan adalah adanya alergi dengan kandungan alergen dalam sabun. Contoh bahan pada sabun cuci tangan yang bisa menjadi alergen adalah paraben, coconut Diethanolamide, sodium lauryl sulfate (SLS), serta bahan pemberi aroma dalam sabun. Untuk itu pastikan mengetahui komposisi yang terkandung pada sabun cuci tangan.

Jika Anda membutuhkan sabun cuci tangan yang memiliki komposisi baik, Anda dapat menggunakan sabun cuci tangan toppas, sabun cuci tangan yurisabun cuci tangan gojo, sabun cuci tangan permatex, sabun cuci tangan antis, dan sabun cuci tangan wilson.

Produk Terbaru Sabun Cuci Tangan

Sabun Cuci Tangan Klinpol 5L (Varian Aroma)
Supplier : CV Agrowira Niaga Industri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 89.000
Jawa Timur , Malang
Minta Penawaran
Dexa One Clean
Supplier : CV. Dexa Legalindo Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 15.500
Banten , Kota Tangerang Selatan
Minta Penawaran
Sabun Cuci Tangan By Archemist
Supplier : CV. Talun Berkah Abadi
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 12.000
Jawa Timur , Malang
Minta Penawaran
Lifebuoy Handsoap Liquid 4Lt
Supplier : PT Limas Timur Pratama
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 200.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Hgns Sabun Cuci Tangan/Handsoap Strawberry 5 L
Supplier : CV. Sembilan Naga
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 45.000
Lampung , Bandar Lampung
Minta Penawaran
Lkr Handsoap/Pembersih Tangan
Supplier : PT. Laksana Kahuripan Raya
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 50.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Arrow