AC Air Conditioner

AC Air Conditioner

Beli AC Air Conditioner harga terbaik dari penjual, supplier dan distributor . Beli AC hemat listrik dengan harga terbaru yang berfungsi untuk alat pendingin ruangan yang cara kerjanya mensirkulasikan gas refrigerant melalui pipa yang di tekan dan di hisap oleh kompresor AC. Dengan peralatan pendingin udara ini, ruangan kecil ataupun besar akan memiliki kualitas udara yang lebih baik sejuk dan dingin. Keuntungan menggunakan pendingin udara, kamu bisa dengan mudah mengatur suhu ruangan kamu berdasarkan suhu yang ingin kamu inginkan melalui remote AC. Semakin kecil angka suhu yang kamu pilih maka semakin dingin udara yang dikeluarkan / masuk keruangan kamu dan sebaliknya. Jika kamu sedang mencari supplier ataupun distributor pendingin ruangan dengan penawaran harga terbaik, Indotrading solusi yang tepat untuk pengadaan barang dengan jumlah yang besar untuk kebutuhan bisnis.

Minta penawaran dari ratusan distributor AC Air Conditioner

Anda ingin membeli AC Air Conditioner?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier AC Air Conditioner ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Tips Pilih AC Terbaik

Untuk mencari informasi sistem pendingin ruangan terbaik, biasanya kita memulainya dengan cara mencari informasi selengkap-lengkapnya baik melalui brosur, datang langsung ke toko dan juga melalui pencarian di Google. Tak banyak orang yang bingung dengan apa yang mereka cari, karena biasanya pencarian informasi hanya berdasarkan harga yang paling murah. Agar kamu tidak salah pilih dan beli, berikut ada beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Melihat dan menyesuaikan luas ruangan untuk menentukan ukuran PK

PK atau Paard Kracht berarti daya kuda, ukuran 1 PK = 735.5 watt = 0.986 Horse Power. Ukuran AC 1 PK cukup digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan luas 50 m3 (LxPxT=4x5x2.5). Namun, juga perlu untuk seberapa panas ruangan tersebut dalam kondisi tertentu.

2. Sesuaikan daya listrik dengan perangkatnya

Hal ini menjadi salah satu kriteria termasuk yang paling utama sebelum beli. Menyesuaikan daya listrik rumah atau kantor menjadi hal yang wajib. Karena jika kita hanya membeli tanpa memperhatikan daya listriknya, barang yang sudah kamu beli akan sia-sia dan tidak dapat digunakan, kecuali menambah daya yang lebih besar terlebih dahulu.

3. Membandingkan merk dan spesifikasi

Ketika kita sudah menentukan seberapa besar kebutuhan perangkat pendingin ruangan yang akan digunakan. Selanjutnya kamu bisa juga langsung untuk membandingkan antara dua merk atau lebih sehingga kamu akan melihat dengan harga yang sama mana yang memiliki spesifikasi terbaik untuk kebutuhan kamu. Kriteria ini, juga sering dikaitkan dengan merk terpercaya dikalangan masyarakat atau konsumen untuk menentukan merk pilihannya. Karena dengan merk terpercaya, urusan garansi dan servis serta suku cadang tidak menjadi masalah lagi.

4 Rekomendasi Merk AC Terbaik

1. Daikin FTV15BXV

- Kapasitas 5.000 Btu/h (1/2 PK)
- Daya Listrik 380 Watt
- Freon R-32

2. Samsung AR05KRFLAWKN

- Kapasitas 5.000 Btu/h (1/2 PK)
- Daya Listrik 360 Watt
- Freon R410

3. LG T06EV3

Kapasitas 6000 Btu/h (1/2 PK)
Daya Listrik 495 Watt
Freon R-32

4. Changhong CSC05NVA

Kapasitas 5200 BTU/h (1/2 PK)
Daya Listrik 360 Watt
Freon R-410a

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko AC Air Conditioner untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow