Daging Sapi

Daging Sapi

Daging sapi adalah daging yang umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya. Sebagai contoh has luar, daging iga dan T-Bone sangat umum digunakan di Eropa dan di Amerika Serikat sebagai bahan pembuatan steak sehingga bagian sapi ini sangat banyak diperdagangkan. Akan tetapi seperti di Indonesia dan di berbagai negara Asia lainnya daging ini banyak digunakan untuk makanan berbumbu dan bersantan seperti sup konro dan rendang. Selain itu ada beberapa bagian daging sapi lain seperti lidah, hati, hidung, jeroan dan buntut hanya digunakan di berbagai negara tertentu sebagai bahan dasar makanan.

Kami menyediakan berbagai macam daging sapi dengan berbagai kemasan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Perusahaan yang telah terdaftar di Indotrading.com telah diverifikasi oleh tim kami sehingga anda dapat mendapatkan produk daging sapi dengan harga yang murah serta berkualitas tinggi. Kami terdiri dari berbagai supplier, distributor, toko, agen, eksporter, dan importer terpercaya dan memiliki database terlengkap. Untuk menghemat waktu anda, Indotrading.com dapat memudahkan anda dengan cara mengisi kolom di "Buat Permintaan Beli". Permintaan beli anda akan langsung kami kirimkan ke semua supplier, distributor, eksporter, importer, toko, agen yang telah terdaftar di Indotrading.com.

Anda berbisnis daging sapi? Mungkin Anda juga membutuhkan timbangan digital

Minta penawaran dari ratusan distributor Daging Sapi

Anda ingin membeli Daging Sapi?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Daging Sapi ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Daging Sapi untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow