Katup Valve

Katup Valve

Jual Katup Valve harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Katup Valve yang dipasang pada sistem perpipaan berfungsi untuk mengatur, mengontrol dan mengarahkan aliran cairan fluida dengan cara membuka, menutup atau menutup sebagian cairan fluida. Katup mempunyai peran penting pada suatu industri seperti migas termasuk mengontrol pengaliran ke dalam kolom distilasi maupun pengapian pada furnace (tungku). Cara kerja katup yaitu bisa dioperasikan dengan manual dan elektrik secara otomatis atau dari jarak jauh. Karena sistem perpipaan memiliki jalur yang kadang sulit dijangkau oleh teknisi, sehingga penggunaan katup biasanya menggunakan teknologi otomatis atau elektrik.

Air Valve
Air Valve
Angle Valve
Angle Valve
Ball Valve
Ball Valve
Boiler Valve
Boiler Valve
Breather Valve
Breather Valve
Butterfly Valve
Butterfly Valve
Check Valve
Check Valve
Control Valve
Control Valve
Diaphragm Valve
Diaphragm Valve
Float Valve
Float Valve
Foot Valve
Foot Valve
Gate Valve
Gate Valve
Globe Valve
Globe Valve
Hydrant Valve
Hydrant Valve
Hydraulic Valve
Hydraulic Valve
Industrial Valve
Industrial Valve
Needle Valve
Needle Valve
Plug Valve
Plug Valve
Pressure Reducing Valve
Pressure Reducing Valve
Relief Valve
Relief Valve
Safety Valve
Safety Valve
Solenoid Valve
Solenoid Valve
Valve Actuator
Valve Actuator

Minta penawaran dari ratusan distributor Katup Valve

Anda ingin membeli Katup Valve?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Katup Valve ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Kenali Fungsi dan Jenis Katup Valve

Valve mempunyai berbagai macam fungsi yang seringkali diandalkan pada dunia industri migas atau perminyakan seperti berikut ini:

1. Berfungsi untuk menutup dan membuka aliran dengan ketentuan di saat terbuka terdapat hambatan aliran dan pressure loss yang minimum. Contohnya terdapat gate valve, ball, plug dan butterfly valve.

2. Mengatur pengaliran melalui penahanan aliran dengan mengubah arah atau juga memberikan penghambat di antara keduanya. 

3. Membantu mencegah arus balik (back flow), yang seringkali menggunakan check valve. Biasanya valve ini akan tetap terbuka dan tertutup bila terjadi arus yang berlawanan. 

4. Mengatur tekanan pada beberapa pengaplikasian valve di lapangan, mengukur tekanan yang masuk (line pressure) dengan cara dikurangi agar dapat mencapai tekanan yang diinginkan. Proses ini biasanya menggunakan pressure-reducing valve atau regulator.

5. Melepaskan tekanan dengan menggunakan relief valve dan safety valve. Relief valve juga kerap dipakai sebagai solusi dalam mengatasi tekanan berlebihan yang kerap menghambat proses pengaliran.

Jenis-Jenis Valve yang Tersedia di Indotrading

1. Angle Valve

2. Ball Valve

3. Butterfly Valve

4. Check Valve

5. Control Valve

6. Float Valve

7. Globe Valve

Nah, jika kamu ingin mendapatkan beragam pilihan produk katup valve terbaik, segera temukan berbagai katup atau valve dari distributor serta supplier paling murah dan terlengkap dengan harga dan kualitas yang kompetitif namun dengan kualitas yang baik untuk berbagai kebutuhan bisnis, kantor dan segala kebutuhan industri. Di Indotrading tersedia ratusan penjual yang menjual ribuan produk yang bisa Anda cari dengan spesifikasi yang berbeda-beda dengan harga yang bersaing namun tetap mengedepankan kualitas serta layanan yang baik. Dapatkan pula deretan produk mekanik di Indotrading secara lengkap seperti gland packing, silinder, aksesoris mur dan baut dan masih banyak kategori unggul lainnya.


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Katup Valve untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow