Login / Daftar
Mata Bor

Mata Bor


Cari Mata Bor terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mata Bor dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Informasi Tentang Jenis-jenis Mata Bor dan Ketahui Fungsinya

Ada banyak jenis mata bor memiliki fungsinya masing-masing yang beredar di pasaran. Mata bor sendiri adalah sebuah alat yang berguna untuk melubangi beton, plastik, kayu, logam, kaca, dan lain sebagainya, sehingga lebih mudah dan cepat. Mata bor t...

Untuk hasil bor yang sempurna pilihlah produk yang terbukti kualitasnya seperti mata bor kaishanmata bor tohomata bor nachi, mata bor irwin, mata bor makita, dan mata bor dewalt yang sudah dipilih sebagai mata bor yang terbukti kualitasnya.

Jenis Mata Bor

Bor tangan manual, bor listrik atau bor duduk pasti memiliki beberapa jenis ujung bor yang beragam untuk membuat lubang pada kayu, plastik, dinding, besi, logam dan kaca. Berikut ini adalah contoh drill bit yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan pembuatan lubang pada media yang beragam.

Twist Bit
Jenis mata satu ini menjadi salah satu jenis yang paling banyak digunakan. Biasanya digunakan untuk mesin bor tangan dan duduk baik horizontal maupun vertikal. Untuk twist bits bisa dimanfaatkan pada pembuatan lubang kayu, plastik dan logam dengan ukuran 4-12 mm. 

Masonry Bit
Masonry bits umumnya dipakai untuk membuat lubang pada tembok, batu atau beton. Bagian ujung matanya terdapat pisau dengan karakteristik keras dan memiliki kapasitas memukul dengan besaran bits 4-15 mm. 

Spur Bit
Nah untuk mata spur bits biasanya juga dikenal dengan sebutan mata untuk bor kayu. Pada bagian ujungnya terdapat bor runcing yang dikelilingi pisau pengiris. Ujung spur bits berfungsi menjaga mata tetap lurus sehingga dapat menciptakan lubang presisi dengan ukuran 6-15 mm. 

Countersink Bit
Jenis ini biasa dimanfaatkan untuk melubangi kayu dengan bentuk kepala sekrup yang sama rata. Bagian ujung mata bor ini memiliki sudut 90 derajat dan mampu melubangi 45 derajat permukaan kayu. 

Forster Bit
Forster bit biasa dimanfaatkan untuk melubangi engsel sendok. Jenis ini diaplikasikan menggunakan bor agar lebih stabil. Apabila dioperasikan dengan bor tangan, maka akan begitu sulit untuk dikendalikan posisi mata dengan lubang yang dihasilkan.

Produk Terbaru Mata Bor

Mata Bor Spiral Tap 11601 - Ex-Sft Hse Std M8 X 1.25
Supplier : PT. Adhiyaksa Daya Sentosa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 205.900
Bekasi , Bekasi
Guhring Aerox Hsc08 Split Point Drill
Supplier : PT. Indotek Tuls
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Kepulauan Riau , Batam
Mata Bor Hammer Drill Bit Keil
Supplier : PT Majjatra Eizoku Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 111
Jawa Barat , Cikarang
Heller Bionic Sds Plus Dia 6X100x50 - Mata Bor
Supplier : CV HVS Engineering
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 33.500
Banten , Kota Tangerang
Endmill 4 Flute Yg1 Mata Bor
Supplier : PT. Majjatra Hikari Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
Jawa Barat , Cikarang
Center Drill Magafor 18 Dia 4.0X1.0Xl100
Supplier : PT Prima Tigon Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Arrow