Login / Daftar
Paku

Paku


Cari Paku terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Paku dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis Jenis Paku

Paku merupakan logam keras berujung runcing, yang digunakan untuk melekatkan dua bahan dengan menembus keduanya. Jenis Paku pun beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan material bangunan apa yang hendak digabungkan. Untuk memudahkan Anda berikut jenis paku yang bisa digunakan berdasarkan materialnya:

1. Paku Beton

Paku ini didesain untuk melubangi beton yang memiliki tekstur kuat dan kokoh, maka tentu saja bahannya dari baja yang keras dan kuat. Terdapat dua macam paku beton yaitu paku beton putih dan paku beton hitam.

Untuk panjang paku beton putih mulai dari 2,5 cm hingga 12,5 cm. Sedangkan untuk paku beton hitam memiliki panjang mulai 3 cm sampai 7 cm.

2. Paku Tembok

Paku tembok atau panel pin berfungsi hampir sama dengan paku beton yakni untuk melubangi tembok yang keras. Bedanya paku ini lebih berfungsi untuk menempel benda-benda dekorasi rumah semisal lukisan,hiasan dinding dan sebagainya. Bentuk kepalanya seperti kerucut terbalik dan memiliki ukuran yang beragam yaitu 1/2 inchi, 1/4 inchi dan 1 inchi.

3. Paku Kawat Baja

Jenis paku ini merupakan jenis paku yang umum digunakan masyarakat. Pada bagian kepala paku ini terdapat goresan atau grid untuk menahan tekanan ketika proses pemukulan. Bagian leher paku ini dibuat kasar agar daya rekat dan cengkraman paku ini lebih kuat. Paku kawat baja memiliki jenis dan ukuran yang beragam antara lain :

a. Paku Usuk : 5 inchi, 4 inchi, 3 inchi, 3 3/4 inchi, 2 1/5 inchi.

b. Paku Reng : 1 1/5 inchi, 1 inchi.

c. Paku Ternit 3/4 inchi.

d. Paku Triplek : 3/4 inchi, 1/2 inchi.

4. Paku Seng

Jenis paku ini umum disebut sebagai paku Payung. Paku ini berfungsi untuk menyambungkan lembaran seng, asbes maupun fiber. Bagian kepalanya berbentuk payung dan pada bagian batangnya ada yang ulir dan polos. Panjang paku seng mulai dari 7 cm hingga 10 cm. Fungsi kepala dengan bentuk payung ini adalah untuk menahan air agar tidak merembes ke bawah sehingga tidak menimbulkan kebocoran pada sambungan.

5. Paku Kayu

Jenis paku ini didesain untuk melekatkan material dari kayu atau bahan lunak lain sejenisnya. Paku ini memiliki Panjang yang bervariasi mulai dari 2 cm dampai dengan 12 cm. Umumnya digunakan pada konstruksi bangunan semisal untuk merekatkan atap, tiang, memasang pintu jendela, membuat furniture seperti meja kursi dan sebagainya.

6. Paku Clout Head

Paku clout head memiliki kepala yang lebar dan batang agak pendek. Biasanya paku ini dipakai pada sambungan kayu yang dimanfaatkan sebagai dowel sambungan. Paku clout head memiliki diameter 3,7 mm dan memiliki ukuran sebesar 1/2 inchi dan 1 inchi.

Produk Terbaru Paku

Thin Phin Meite
Supplier : Inti Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Paku Kapal Ukuran 4 Cm
Supplier : PT. Prima Logam Wireindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 13.500
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Fischer Gipsum Dan Paku
Supplier : PT Primatama Mitra Teknika
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.500
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Paku Self Drilling Untuk Gypsum
Supplier : PT Primatama Mitra Teknika
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Paku Marka Aluminium Non Sollar
Supplier : PT. Qiara Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
Paku Seri Hanoman
Supplier : PT. Wiragemilang Sejahtera 1
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 360.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow