Power Supply

Power Supply

Cari Power Supply harga terbaik dari penjual, supplier dan distributor . Beli Power Supply dengan harga terbaru berfungsi untuk penyuplai arus listrik dengan terlebih dahulu merubah tegangannya dari AC jadi DC. Jadi arus listrik PLN yang bersifat Alternating Current (AC) masuk ke power supply, dikomponen ini tegannya diubah menjadi Direct Current (DC) baru kemudian dialirkan ke komponen lain yang membutuhkan. High Voltage Power Supply adalah power supply yang dapat menghasilkan Tegangan tinggi hingga ratusan bahkan ribuan volt. High Voltage Power Supply biasanya digunakan pada mesin X-ray ataupun alat-alat yang memerlukan tegangan tinggi seperti alat-alat industri.

Inverter dan Konverter
Inverter dan Konverter
Power Supply Industri
Power Supply Industri
Power Supply Komputer
Power Supply Komputer
UPS
UPS

Minta penawaran dari ratusan distributor Power Supply

Anda ingin membeli Power Supply?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Power Supply ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



10 Produk Power Supply Terbaik untuk Bantu Tunjang Cadangan Listrik Industri

Bagi perusahaan industri yang menggunakan mesin-mesin berat berharga mahal, besar kemungkinan tidak bisa selalu mengandalkan listrik PLN. Tak jarang, pemadaman listrik terjadi secara mendadak, sehingga berisiko pada kerusakan mesin bahkan menghentika...

Jenis Power Supply ( PSU ) Berdasarkan Penggunaannya

Semua jenis elektronik khususnya komputer dan peralatan industri berupa mesin-mesin yang menggunakan sistem komputer sangat membutuhkan power supply untuk menstabilkan arus listrik yang dibutuhkan. Karena dengan arus yang stabil, maka kinerja peralatan elektronik tersebut bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mengurangi resiko kerusakan yang berat. Jadi, berdasarkan fungsi dan penggunaan alat pengubah arus listrik ini memiliki dua jenis antara lain :

1. Power Supply Industri Jenis ini merupakan perangkat pensuplay arus listrik yang memiliki spesifikasi yang besar dengan kapasitas perangkat yang banyak. Perangkat dengan spesifikasi khusus ini sering digunakan untuk kebutuhan catu daya pada sistem server dengan skala besar.

2. Power Supply Komputer Merupakan PSU dengan spesifikasi khusus yang digunakan untuk kebutuhan supply arus listrik ke perangkat komputer. PSU dengan spesifikasi ini sering digunakan untuk kebutuhan komputer yang memiliki fungsi penstabil arus listrik ke perangkat komputer sehingga kinerja komputer juga akan stabil.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Power Supply untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow