Alat Pengukur Intensitas Kebisingan

Alat Pengukur Intensitas Kebisingan

Jual alat pengukur intensitas kebisingan atau noise dosimeter harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli alat pengukur intensitas kebisingan dengan harga terbaru yang merupakan alat yang dipakai untuk mengukur tingkat lkebisinan yang dialami. Alat ini dapat mengukur tingkat kebisingan dalam bentuk desibel (db). Apabila tingkat desibel tidak sesuai, maka pihak yang bertanggung jawab dapat melakukan tindakan untuk mengurangi kebisingan tersebut. Indotrading.com menyediakan berbagai alat pengukur intensitas kebisingan murah dan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan anda. Kami terdiri dari berbagai supplier dan distributor terlengkap dan berkualitas dari perusahaan terpercaya. Dapatkan segera penawaran tercepat dan terbaik hanya di Indotrading.com dengan melakukan permintaan beli sekarng juga!

Minta penawaran dari ratusan distributor Alat Pengukur Intensitas Kebisingan

Anda ingin membeli Alat Pengukur Intensitas Kebisingan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Alat Pengukur Intensitas Kebisingan ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Pengukur Suara (244)
Alat Pengukur Intensitas Kebisingan
Lihat Semua

Spesifikasi Alat Pengukur Intensitas Kebisingan

Biasanya, dalam sebuah noise dosimeter terdapat elector condensor untuk mengukur tingkat kebisingan, tombol reset untuk memulai dan mengakhiri operasi, dan display digital berupa tampilan layar LCD untuk kemudahan pembacaan ukuran. Adapun beberapa spesifikasi khusus yang dimiliki oleh noise dosimeter antara lain adalah rentang pengukuran yang bisa diukur oleh alat ini berkisar 40-143 dB, terdapat memori internal untuk menyimpan data, dan menggunakan dua baterai AA untuk catu daya.

Aplikasi Noise Dosimeter

  1. Bandar udara
  2. Industri pertambangan
  3. Industri manufaktur
  4. Laboratorium penelitian
  5. Militer
  6. dan lain-lain

Cara Menggunakan Noise Dosimeter

  1. Siapkan noise dosimeter
  2. Aktifkan dengan cara menekan tombol hijau
  3. Saat dihidupkan, noise dosimeter akan menunjukkan dose criteria level, thresh level, dan exchange rate yang dijadikan sebagai parameter perhitungan kebisingan.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Alat Pengukur Intensitas Kebisingan untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow