GPS Tracker

GPS Tracker


Cari GPS Tracker terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga GPS Tracker dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Cara Kerja GPS Tracker

Pada jaman dahulu GPS tracker hanya digunakan untuk tujuan militer. Saat ini, setiap orang dapat menggunakan alat tersebut tanpa adanya larangan. Cara kerja GPS tracker ini adalah GPS mengirim sinyal khusus menuju ke satelit. Ada setidaknya 24 satelit yang ada di muka bumi ini.

Satelit tersebut memberikan data berupa posisi dan mengirim kembali ke GPS. Data yang dikirim dapat dikonversikan menjadi berbagai macam data yang berguna bagi penggunanya, seperti pemetaan, waktu, dan juga kecepatan kendaraan. Sistem operasi yang digunakan adalah matematika sederhana, seperti 2-D Trilateration dan juga 3-D Trilateration. Hanya ada dua buah data yang harus diterima oleh GPS yaitu lokasi pengguna yang dideteksi oleh minimal 3 buah satelit dan jarak antara pengguna dengan tempat yang dituju. Sisanya, perhitungan untuk mendapatkan data akan kecepatan akan dilakukan dengan matematika tersebut. Seluruh data yang digunakan juga dapat disimpan oleh penggunanya.

Cara Memilih GPS Tracker yang Bagus

Saat ini GPS tracker banyak dipakai untuk menunjang keamanan, salah satunya adalah untuk kendaraan agar dapat dilacak keberadaanya. Oleh karena itu, agar pelacakan optimal, memilih GPS Tracker tidak boleh sembarangan. Sebab, bisa jadi jika produknya tak berkualitas, maka tak dapat menjalankan fungsinya dengan baik, lho! Berikut adalah tips memilih GPS tracker yang berkualitas:

1. Memiliki Fitur yang Lengkap

Untuk bekerja dengan baik, pastikan Anda memilih GPS Tracker yang menawarkan berbagai fitur menunjang seperti sensor batas kecepatan, tombol darurat, fitur masikan metin dari jarak jauh, sensor mesin kendaraan, dan lain sebagainya. Fitur-fitur ini berguna untuk membantu kinerja agar GPS Tracker bekerja secara optimal.

2. Kemampuan Pelacakan Real Time

Pastikan Anda memilih GPS Tracker yang memiliki kemampuan pelacakan realtime dengan keakuratan posisi yang mumpuni. Jika kejadian terburuk menghampiri, misalnya mobil dicuri, maka kita dapat dengan mudah melacak posisi kendaraan hanya dengan membaca GPSnya.

3. Sudah Dilengkapi dengan Sistem Monitoring User-Friendly

Artinya, aspek selanjutnya yang tak kalah penting adalah memilih GPS Tracker yang kompatibel di semua sistem operasi dan perangkat. Baik diakses melalui PC maupun smartphone, GPS TRacker harus berfungsi dengan baik, ya.

4. Server Center Sendiri

Selanjutya adalah memilih GPS Tracker yang sudah mempunyai server center yang dikelola perusahaan penjualnya sendiri. Hal ini bertujuan agar kuota penyimpanan lebih besar dan akses lebih cepat. Hindari memilih GPS Tracker yang servernya menyewa pada penyedia layanan hosting atau menggunakan hosting gratis.

Produk Terbaru GPS Tracker

Gps Lj06
Supplier : PT. Lintas Jejak Nusaraya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.000.000
Jawa Timur , Malang
Termurah Gps Tracker Pelacak Mobil Motor Km-01
Supplier : CV RC Electronic
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 300.000
Jawa Barat , Bandung
Test
Supplier : PT. Laregia Bellaluna Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
Banten , Kota Tangerang Selatan
Alat Pelacak Kendaraan Lk730 Tianwang Technology
Supplier : PT. Tianwang Technology Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 1.700.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Gps Tracker Hw900a
Supplier : PT Teknologi Aji Bawono
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Gps Tracker Alat Pelacak Kendaraan
Supplier : CV. Indosae
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.250.000
Jawa Timur , Surabaya
Arrow