Login / Daftar
Body Harness

Body Harness


Cari Body Harness terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Body Harness dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis Jenis Body Harness

Body harness sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, pembagian jenis tersebut guna memudahkan pengguna body harness dalam melakukan kegiatan yang membutuhkan pengaman untuk kegiatan yang berbeda beda. Umumnya safety harness tersedia seat harness agar tubuh tetap ditopang oleh sabuk. Untuk memudahkan Anda mengetahui jenis body harnes, berikut pembahasannya:

1.Body Harness Duduk (Seat Harness)

Harness duduk adalah salah satu body harness standar yang merupakan jenis paling umum digunakan oleh para pemanjat tebing. Jenis body harness ini memiliki keunggulan untuk menyalurkan hentakan kuat pada bagian tubuh penggunanya saat bergantung atau terjatuh.

Umumnya harness duduk terdiri dari sabuk pinggang, pengikat paha, tali melingkar untuk belay, tali melingkar untuk menggantungkan peralatan, dan pengunci logam.

2. Harness Dada (Chest Harness)

Harness Dada merupakan jenis body harness yang digunakan untuk proses pertolongan pertama pada korban kecelakaan atau kebakaran yang berada di tempat yang jauh dari tanah. jenis body harness ini akan dipasangkan ke bagian dada korban kecelakaan untuk menjaga dada korban tetap dalam posisi tegak.

Dalam penggunanya, harness dada sendiri umumnya dikombinasikan dengan jenis Seat Harness (harness duduk).

3. Harness Badan (Body Harness)

Jenis body harness ini merupakan jenis yang mengikat seluruh bagian tubuh yang membuat pemakainya terhindar dari kemungkinan jungkir balik saat terjatuh. Umumnya jenis body harness banyak digunakan untuk kegiatan panjat tebing.

4. Class L (Ladder climbing)

Body harness tipe L merupakan jenis yang digunakan sebagai komponen dalam sistem pendakian tangga untuk mencegah penggunanya jatuh ketika mendaki tangga atau struktur pendakian yang lain.

Itulah pembahasan jenis jenis harness yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Jika Anda membutuhkan produk yang berkualitas, Anda dapat menggunakan body harness dbi sala, body harness 3m, dan body harness msa.

Produk Terbaru Body Harness

Full Body Harness Single Big Hook Eco Gosave D-Ring -100% Po..
Supplier : PT. Hojun Prima Gemilang
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 140.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Body Harness Excelent Double
Supplier : CV Yakin Sukses Bersama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 350.000
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
Body Harness Gt Life Single Hook
Supplier : Toko Selalu Berjaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 130.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Body Harnet Merk Gosave Tipe Double Hook
Supplier : PT Graha Makmur Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 285.000
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Absorber Double Lanyard Body Harness Eco
Supplier : Rinawa Maju Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Body Harness Gosave
Supplier : Toko Aneka Global Sukses
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow