Alat Pemadam Kebakaran

Alat Pemadam Kebakaran

Cari Alat Pemadam Kebakaran terbaik dari penjual, distributor dan supplier . Anda bisa beli alat pemadam kebakaran yang ada di Indotrading. Alat ini berfungsi untuk memadamkan api di gedung. Anda juga bisa melakukan penawaran sesuai kebutuhan perusahaan.

Alarm Kebakaran
Alarm Kebakaran
Alat Pemadam Api Berat
Alat Pemadam Api Berat
Alat Pemadam Api Ringan
Alat Pemadam Api Ringan
Alat Pemadam Kebakaran Lainnya
Alat Pemadam Kebakaran Lainnya
Box APD
Box APD
Box Hydrant
Box Hydrant
Box Pemadam Kebakaran
Box Pemadam Kebakaran
Camlock
Camlock
Detektor Asap
Detektor Asap
Detektor Panas
Detektor Panas
Fire Blanket
Fire Blanket
Fire Sprinkler
Fire Sprinkler
Fire Suppression System
Fire Suppression System
Hydrant Pillar
Hydrant Pillar
Jaket Tahan Api
Jaket Tahan Api
Kapak Damkar
Kapak Damkar
Penyemprot Air
Penyemprot Air
Pompa Pemadam Kebakaran
Pompa Pemadam Kebakaran
Selang Pemadam Kebakaran
Selang Pemadam Kebakaran
Siamese Connection
Siamese Connection

Minta penawaran dari ratusan distributor Alat Pemadam Kebakaran

Anda ingin membeli Alat Pemadam Kebakaran?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Alat Pemadam Kebakaran ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Macam - macam Alat Pemadam Kebakaran

Alat pemadam kebakaran saat ini sudah banyak macamnya dan sudah banyak dijual dimana - mana. Karena alat ini wajib ada di setiap gedung, transportasi umum hingga ada di pinggir jalan. Tentu saja selalu ada inovasi - inovasi supaya bisa membantu memadamkan api. Banyak produsen yang menjual berbagai alat pemadam kebakaran berkualitas. Nah, berikut ini beberapa alat pemadam kebakaran yang ada :

1. Alat Pemadam Api Berat

Alat pemadam api berat dari merek - merek terkenal sudah diuji dan terbukti menjadi salah satu alat pemadam yang paling cocok untuk memadamkan api yang cukup besar.

2. Alat Pemadam Api Ringan

Sementara untuk alat pemadam api ringan sering ditempatkan di beberapa lokasi yang memang rawan terjadi kebakaran seperti kantor, pabrik, dapur dan mungkin bisa jadi di transportasi umum.

3. Selang Pemadam Kebakaran

Selang pemadam kebakaran menjadi salah satu alat yang penting untuk memadamkan api bagi anggota pemadam kebakaran. Cara menggunakan alat ini tinggal sambungkan ke hydrant pillar atau bisa langsung disambungkan ke mobil pemadam kebakaran.

4. Hydrant Pillar

Hydrant pillar merupakan alat pemadam kebakaran yang berfungsi untuk mengeluarkan air bertekanan untuk membantu petugas pemadam dalam memadamkan api. Biasanya alat ini ada di pinggir jalan atau disekitar gedung.

5. Pompa Pemadam Kebakaran

Pompa pemadam kebakaran cukup banyak digunakan oleh petugas pemadam kebakaran. Alat pemadam kebakaran ini memiliki tekanan air yang tinggi dan cocok untuk memadamkan api yang besar.

6. Fire Sprinkler

Lalu alat pemadam yang terakhir yaitu fire sprinkler. Biasanya alat ini ada pada gedung, hotel, apartemen hingga perkantoran. Alat ini bisa mendeteksi api dan langsung mengeluarkan air saat api mulai berkobar.

Beli Alat Pemadam Kebakaran

Anda bisa langsung membeli alat pemadam kebakaran dari berbagai supplier dan distributor hanya di Indotrading. Saat ini sudah semakin mudah belanja alat pemadam kebakaran barang secara online, bahkan harganya juga cukup bervariasi. Di Indotrading juga bisa melakukan penawaran dengan jumlah yang cukup banyak melalui RFQ (Request for Quotation).

Supplier dan Distributor Alat Pemadam Kebakaran Terpercaya

Temukan penjual, supplier dan distributor alat pemadam kebakaran terpercaya dari berbagai kota seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Medan, Bali, Bekasi, Makassar, Semarang, Bogor, Manado, Bandar Lampung dan Palembang.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Alat Pemadam Kebakaran untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow