Mikrofon

Mikrofon

Jual Mikrofon harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Mikrofon dengan harga terbaru yang merupakan perangkat elektronik pengolah suara yang juga disebut Mic. Mic digunakan untuk mengubah suara ke energi listrik kemudian masuk peralatan elektronik lainnya seperti pengeras suara seperti amplifier dan speaker. Mic sering digunakan dalam berbagai kegiatan seperti acara pidato, meeting, musik dan event-even lainnya yang sering menggunakan peralatan pengeras suara. Spesifikasi atau jenis Mic sendiri ada banyak sekali, untuk mengetahui apa saja jenis-jenisnya kamu bisa langsung cari jenisnya melalui pencarian produk dibawah ini atau penjelasan jenis-jenisnya di deskripsi di bawah.

Minta penawaran dari ratusan distributor Mikrofon

Anda ingin membeli Mikrofon?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Mikrofon ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Jenis - Jenis Mikrofon Berdasarkan Teknologi

Jika kamu sedang mencari mic terbaik untuk berbagai kebutuhan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa jenis mic berdasarkan teknologi berikut ini :

1. Mic Wireless adalah jenis mic tanpa menggunakan kabel melainkan menggunakan teknologi nirkabel yaitu menggunakan penghubung antara receiver dan mic. Keunggulan dari mic ini yaitu kemudahan dalam penggunaannya tanpa harus menggunakan kabel yang kadang mengganggu fleksibelitas saat dipakai.

2. Mic Bluetooth merupakan mic yang sama dengan jenis wireless yaitu tanpa menggunakan kabel yaitu menggunakan teknologi bluetooth. Keunggulan dari mic bluetooth antaralain sama dengan teknologi wireless lebih mudah digunakan dan aksesbilitasnya mudah tanpa harus mengulur atau menggulung kabel.

3. Mic Kabel yaitu teknologi mic yang masih menggunakan kabel sebagai konektifitas antara mic dan receiver. Kelemahan dari jenis ini yaitu tidak fleksibel jika digunakan karena masih menggunakan kabel-kabel yang bisa mengganggu saat digunakan. Namun dari kelemahan tersebut ternyata masih ada keunggulan yaitu suara yang dihasilkan stabil karena minim gangguan koneksi seperti pada mic jenis wireless dan bluetooth.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Mikrofon untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow