Login / Daftar

Mortar

Beli Mortar terbaik untuk bisnis Anda. Bandingkan penawaran harga Mortar dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran, Terima Penawaran Harga, Buat Purchase Order (PO), dan Bertransaksi dengan aman di Indotrading

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Mortar

Mortar adalah campuran bahan perekat yang digunakan untuk menyatukan bata, batu, atau material bangunan lainnya. Biasanya terbuat dari campuran semen, pasir, dan air. Mortar berfungsi sebagai perekat yang kuat dan tahan terhadap tekanan, sehingga dapat mengikat bersama material bangunan dan membentuk struktur yang kokoh. Penerapannya umumnya dalam konstruksi gedung, dinding, dan proyek-proyek bangunan lainnya.

Harga Mortar Bata Api Pengiriman - bata semen tahan api Rp 333.888
Harga Perekat Bata Api / Air Setting Mortar Rp 383.838
Harga Semen Api Untuk Tungku Rp 3.388
Harga Mortar Semen Api C-17 25Kg/Sak Rp 3.338.838
Harga Mortar Semen Tahan Api - Semen Api C 18 Rp 8.383.938
Harga Semen LeichtMix Base Plaster LM 101 Rp 50.800
Harga Semen LeichtMix Premium Mortar NEW THIN BED LM 306 Rp 54.000
Harga Mortar Refractory Castable Eco Kast L-16 Rp 999.999
Harga Mortar Refractory Castable Cast 25 IP Rp 99.999
Harga Mortar Refractory Castable Eco Kast L-15 Rp 99.999

Jarang Diketahui! Berikut Jenis-Jenis dan Fungsi Semen Mortar Untuk Bangunan

Agar pondasi konstruksi bangunan dapat menyatu dan kokoh, diperlukannya penggunaan semen. Salah satu jenis semen yang banyak digunakan namun jarang diketahui orang banyak adalah semen mortar. Untuk itu kali ini Tim Indotrading News akan membahas l...



Jenis Jenis Semen Mortar

Semen mortar memiliki beberapa jenis dan fungsi yang disesuaikan dengan kegunaannya. Umumnya mortar digunakan untuk finishing bangunan. Untuk memudahkan Anda mengetahui jenis dan fungsi dari mortar, berikut pembahasannya:

1. Thinbed Mortar

Semen mortar jenis thinbed merupakan jenis semen mortar perekat yang digunakan untuk bata ringan. Jenis mortar ini umum disebut sebagai lem perekat hebel, dikarenakan dapat digunakan dengan layer tipis sehingga hemat dalam pemakaiannya. Umumnya daya sebar yang dihasilkan kurang lebih 10 meter sampai dengan 14 meter.

2. Mortar Acian Instan

Semen mortar acian instan merupakan jenis mortar yang diformulasikan khusus, hal tersebut bertujuan agar dapat menghasilkan permukaan dinding yang jauh lebih halus. Hasil tampilan yang disajikan dari mortar ini sangat berbeda dengan jenis mortar lainnya. Mortar acian bersifat anti retak dan memiliki warna yang jauh lebih cerah. Selain itu mortar jenis ini mampu memberikan sebuah keuntungan berupa lebih hemat biaya dikarenakan tak memerlukan sebuah plamir.

3. Plester Dinding

Mortar plester dinding merupakan jenis mortar siap pakai. Umumnya mortar jenis ini diaplikasikan pada dinding bata ringan, bata merah atau bahkan sebuah batako sekalipun. Penggunaan mortar ini, sangatlah mudah dan praktis dikarenakan tidak perlu mencampurkan bahan material lain.

4. Protection Mortar

Jenis mortar yang terakhir adalah protection mortar, Jenis mortar yang satu ini merupakan mortar yang kedap air, anti korosi, dan bahkan jenis ini dapat meningkatkan kekuatan atau daya tahan. Selain itu, mampu menjadi sebuah insulasi panas dan suara. Sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada penghuni bangunan.

5. Mortar Perekan Keramik

Jenis Mortar ini merupakan semen mortar yang umum digunakan untuk merekatkan keramik dengan lantai. Dengan menggunakan mortar plester keramik ini, Mampu membuat keramik dan lantai lebih merekat dengan kuat hal tersebut dikarenakan mortar perekat keramik ini diformulasikan untuk merekatkan keramik.

Itulah pembahasan mengenai jenis-jenis mortar. Pastikan Anda menggunakan mortar berkualitas seperti mortar sika, mortar refractories castable, mortar brand, dan mortar castable. Untuk mendapatkan berbagai mortar unggulan tersebut, Anda dapat membelinya di Indotrading.

Arrow