Login / Daftar
Kompresor Angin

Kompresor Angin


Cari Kompresor Angin terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Kompresor Angin dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Ketahui Perbedaan Kompresor Listrik dan Kompresor Angin

Apakah Anda hendak membeli sebuah kompresor tapi tidak tahu perbedaan kompresor listrik dan angin? Bagaimana caranya tahu mana pilihan yang lebih baik antara kompresor angin vs listrik? Pilihan antara angin dan kompresor listrik bisa menjadi teka-...

Begini Cara Memperbaiki Kompresor Angin yang Sulit Berfungsi

Apakah Anda sedang kebingungan dalam menemukan cara memperbaiki kompresor angin?  Masalah kompresor angin dapat berasal dari banyak masalah. Seperti kebocoran angin, kebocoran oli, atau ada bagian sparepart yang rusak. Dalam beberapa kasus, Anda m...



Jenis Jenis Kompresor Udara

1. Kompresor Udara Mini

Kompresor udara bertipe mini adalah jenis kompresor yang tidak menggunakan tabung tekanan, jadi bentuknya mini dan bekerja hanya menghasilkan tiupan udara.

2. Kompresor Udara Direct Driven

Kompresor udara direct driven, adalah jenis kompresor udara yang motor penggerak langsung terkoneksi dengan pompa udara. Jadi jumlah putaran motor penggerak (rpm) otomatis sama dengan kecepatan pompa udara. Biasa pada jenis kompresor udara model direct driven menggunakan motor dengan kecepatan sekitar 2.850 rpm dan menggunakan sistem single piston pada pompa udara.

3. Kompresor Udara Belt Driven

Kompresor udara belt driven merupakan jenis kompresor udara yang menggunakan sistem penghubung antara tenaga penggerak dan pompa udara menggunakan vanbelt (v-belt). Jenis kompresor udara ini sering dijumpai di tempat tukang tambal ban.

Tenaga penggerak kompresor ini dapat menggunakan elektromotor listrik atau mesin berbahan bakar bensin atau solar. Kompresor udara ini yang paling sering digunakan dibanding dengan kompresor udara jenis lain, karena direkomendasikan menggunakan penggerak dengan putaran sekitar 1500 rpm.

4. Kompresor udara Screw

Kompresor udara jenis ini digunakan apabila ada kebutuhan tekanan udara selama 24 jam nonstop, atau pengguna membutuhkan air delivery/debit udara yang tinggi.

Kelebihan dari screw air compressor adalah udara yang dihasilkan tidak banyak mengandung uap air, karena sistem dari kompresor udara ini menggunakan screw yaitu dua buah ulir yang saling berputar dalam memompa udara, kompresor udara jenis ini juga tidak menimbulkan suara bising.

Itulah macam macam jenis kompresor udara, Pastikan Anda menggunakan kompresor udara yang sesuai dan berkualitas seperti kompresor udara nlg, kompresor udara multipro, kompresor udara puma, kompresor udara swan, dan kompresor udara shark.

Produk Terbaru Kompresor Angin

Kompresor Angin (Air Screw Compressor) Hanbell Aa6-37A - 37..
Supplier : PT Ilthabi Hanbell Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 103.725.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Kompresor Angin Motor Driven Air Compressor – Dsd 241
Supplier : PT Petrus Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Kepulauan Riau , Batam
Minta Penawaran
Screw Air Compressor / Kompresor
Varian
Supplier : PT Megah Maju Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 54.156.125
Banten , Kota Tangerang
Lihat Detail
Infinite Screw Ag Compressor
Supplier : PT Infinite Sejahtera Abadi
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 100
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Rental Kompresor
Supplier : CV Namora Teknik Jaya
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 1.000
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
Kompresor Angin 5 Hp Gihon Air Compressor
Supplier : PT. Maju Teknik Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow