Login / Daftar
Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket


Cari Lantai Kayu Parket terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Lantai Kayu Parket dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Tips Penting Dalam Merawat Lantai Kayu Parket yang Perlu Anda Ketahui

Penggunaan lantai kayu parket saat ini banyak menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan hunian dengan desain back to nature. Pemilihan jenis lantai ini banyak dipilih karena dapat membuat tampilan hunian terasa lebih nyaman, dapat menambah kesan ...

Apa Itu Lantai Kayu Parket? Kenali Jenis dan Cara Merawatnya

Lantai Kayu Parket, indotrading.com- Bagi Anda yang ingin melakukan renovasi atau membangun rumah, konsep lantai rumah  yang bernuansa kayu parket merupakan alternatif ide yang menarik dan mempercantik interior rumah. Namun sebelum mulai melakukannya...



Cara Merawat Lantai Kayu Parket

1. Rutin Disapu

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat lantai kayu parket adalah dengan cara rutin disapu. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan lantai parket dari kotoran dan debu yang ada. Untuk menyapu lantai kayu parket, Anda perlu menggunakan jenis sapu yang lembut ataupun menggunakan vacuum cleaner.

2. Hindari Kelembapan

Layaknya jenis lapisan kayu lainnya yang tidak tahan terhadap air, lantai kayu parket juga tidak tahan terhadap air dan sesuatu yang lembap. Maka, Anda perlu menghindari lantai kayu parket dari sesuatu yang berlembap ataupun basah. Dengan begitu lantai kayu Anda dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Bersihkan dengan Lap Kering

Setelah dibersihkan dengan menggunakan sapu ataupun vacuum cleaner, Anda juga bisa menggunakan lap kering untuk memastikan kebersihan pada lantai kayu parket. Sebab lap kering dapat lebih membersihkan kotoran yang menempel pada lap kayu.

4. Lapisi Karpet

Agar lebih awet, Anda juga bisa melapisi lantai kayu parket dengan menggunakan karpet ataupun permadani. Selain itu, karpet ataupun permadani tersebut dapat menambah nilai keindahan lantai Anda.

5. Pindahkan Posisi Perabot

Dalam perawatan lantai kayu parket, Anda perlu juga memperbaru warna kayu parket. Baiknya, pindahkan dan kurangi perabot yang diletakan di atas lantai parket tersebut. Tujuannya adalah untuk memudahkan Anda mewarnai kembali lantai kayu parket.

Itulah tips dalam merawat lantai kayu yang anda gunakan. Pastikan menggunakan lantai kayu berkualitas seperti lantai kayu parket kang banglantai kayu parket venuslantai kayu parket meforze, lantai kayu parket kendolantai kayu parket interwood, lantai kayu parket golden crown, dan lantai kayu parket conwood.

Produk Terbaru Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket Flooring - Jati Solid Ukuran 15 X 90 X 30..
Supplier : PT. Ubinkayu Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.240.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Lantai Kayu Parket Parquet Ukuran 1.2 Cm X 14 Cm X 90 Cm
Supplier : Gallery Parket
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 290.000
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Lantai Kayu Parket Dreamwood Ce21 Tropical Chengal
Supplier : PT Dekorindo Mandiri
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 572.220
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Decking Merbau Decking Lantaikayu Timberdeck Parket Lantai K..
Varian
Supplier : CV Java Flooring
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 525.000
Jawa Timur , Surabaya
Lihat Detail
Lantai Kayu Shunda Flooring - Burmese Rosewood
Supplier : PT. Mitra Bangunan Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Sumatera Selatan , Palembang
Minta Penawaran
Lantai Kayu Parket Venus 8 Mm
Supplier : Jaya Interior
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 140.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow