Login / Daftar
Rumput Sintetis

Rumput Sintetis


Cari Rumput Sintetis terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Rumput Sintetis dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Cara Tepat Merawat Karpet Rumput Sintetis agar Awet

Meskipun dirasa minim perawatan, perawatan rumput sintetis juga perlu diperhatikan dengan tepat agar nilai guna dan estetika nya dapat bertahan lama. Kali iniTimNews Indotradingakan membahas mengenai cara tepat merawat karpet rumput sintetis agar awe...

Peluang Bisnis Rumput Sintetis dan Tips Perawatannya

Peluang bisnis rumput sintetis, Indotrading News--Membahas soal rumput sintetis, bisnis tempat futsal atau jasa sewa lapangan futsal menjadi salah satu yang banyak dikaitkan. Alasannya sederhana, lapangan futsal ini membutuhkan rumput sintetis untuk ...

Meskipun rumput sintetis sama-sama digunakan sebagai penunjang dekorasi seperti walpaper, lantai vinyl, lantai kayu parket, keramik kolam renang, hingga keramik lantai, yang membedakan adalah penggunaan rumput sintetis juga sebagai peresap air atau penahan licin ditempat yang tidak menggunakan rumput asli atau yang langsung bertemu dengan tanah.

Tips Memilih Jenis Rumput Sintetis Berdasarkan Bahannya

Jika dilihat dari jenis bahan yang digunakan untuk membuat rumput buatan ini, ada tiga jenis bahan sintetis dari plastik campuran yang biasa dijadikan bahan pembuatan rumput plastik ini berikut jenis-jenisnya :

Rumput Bahan Nylon

Merupakan jenis rumput yang terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan terhadap air serta jamur, namun untuk harga rumput ini mahal.

Rumput Bahan Polythylene

Jenis rumput yang dibuat dari bahan polyethylene ini memiliki bentuk yang lebih bagus dari bahan nilon, namun untuk daya tahannya masih lebih bagus dari bahan nilon.

Rumput Bahan Polypropylene

Rumput yang dibuat dengan bahan utama polypropylene, merupakan jenis rumput dengan kualitas yang rendah jika dibandingkan kedua bahan diatas.

Dari beberapa jenis rumput buatan diatas, mana saja yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu ? Jika kamu membutuhkan rumput yang ingin digunakan sebagai lapangan olahraga seperti futsal, golf dan lainnya kami sarankan untuk menggunakan jenis rumput berbahan dasar Nylon, dengan menggunakan jenis rumput berbahan nylon sepatu futsal tidak akan mudah selip dan rumput lebih awet.

Jika ingin menggunakan rumput sebagai hiasan / dekorasi taman buatan di dalam rumah, tempat umum kamu bisa menggunakan kedua jenis rumput yang berbahan Polyethylene dan Polypropylene.

Produk Terbaru Rumput Sintetis

Rumput Sintetis 10Mm (2Mx25m/Roll)
Supplier : PT. Jaya Indo Karpet
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 5.940.000
Banten , Kota Tangerang
Rumput Sintetis Sumara Artificial Tipe Swiss 2Cm
Supplier : PT. Sumara Global Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 150.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Lapangan Futsal Rumput Sintetis Original
Supplier : Vsport
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Karpet Rumput Sintetis 30 Mm
Supplier : PT SINAR TRINITAS AGUNG INTERNASIONAL
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 130.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Rumput Lapangan Futsal Zoysia Matrella
Supplier : PT. Empat Sekawan Bersama Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Rumput Sintetis Futsal Monofilament
Supplier : V-Sport
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Arrow