Login / Daftar

Wallpaper

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #Ribuan Penjual

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima dari penjual tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Pembeli dan Penjual di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Wallpaper

Wallpaper Dinding adalah bahan dekoratif yang digunakan untuk menutupi permukaan dinding ruangan. Wallpaper dinding terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti kertas, vinyl, tekstil, dan bahkan kanvas. Ada banyak desain dan pola yang tersedia, mulai dari yang sederhana hingga yang sangat rumit dan detail.

Harga Wallpaper Dinding Motif Kayu Natural Rp 275.000
Harga Wallpaper Wall Panel PVC + Pemasangan Rp 250.000
Harga Wallpaper Dinding Kantor dan Rumah Rp 200.000
Harga Wallpaper Kamar Anak Berbagai Karakter Rp 250.000
Harga Wallpaper Custom Dibuat Sesuai Gambar Rp 250.000
Harga Wallpaper Motif Batu Alam Natural Rp 250.000
Harga Wallboard Motif Panel Dinding Merk Shunda Plafon Rp 45.500
Harga Wallpaper dinding Rp 130 Ribu Per Roll Motif Gelembung Bermacam Warna Merk Davinci Tipe DV311 Panjang 10 Meter x Lebar 53 Cm Gratis 1 Botol Lem Pembelian 6 Roll Wallpaper Rp 13.000
Harga Wallpaper Davinci Motif Batik dan Garis Vertikal Tipe DV305 Panjang 10 Meter x Lebar 53 Cm Rp 13.000
Harga Wallpaper Dinding Batik dan Garis Merk Davinci Tipe DV313 Ukuran Per Roll Panjang 10 Meter x Lebar 53 Cm Rp 13.000

5 Alasan Pasang Wallpaper Dinding serta Motif yang Pas untuk Hunian Anda

Banyak diminati sebagai dekorasi, wallpaper dinding kini banyak dijadikan sebagai alternatif pilihan utama dekorasi dinding. Kali ini TimNews Indotradingakan membahas mengenai alasan pasang wallpaper dinding serta motif untuk Hunian Anda. Di Indot...

Rekomendasi dan Harga Lem Wallpaper Dinding Terbaru 2021

Sejalan dengan meningkatnya tren penggunaan wallpaper dinding dalam dekorasi interior bangunan, lem wallpaper dinding juga kian dicari. Apakah Anda masih cari merk lem wallpaper yang bagus untuk wallpaper dinding Anda? Simak Pembahasan TimNews Indotr...



Cara Pasang Wallpaper Dinding

Wallpaper Dinding 
dipasang dengan cara ditempel pada permukaan dinding yang sudah dicat atau diaplikasikan lem khusus. Keuntungan dari menggunakan wallpaper dinding adalah dapat memberikan tampilan yang lebih menarik dan variatif pada dinding, selain itu juga lebih mudah dan cepat dalam pemasangan dibandingkan dengan mengecat ulang dinding. Wallpaper dinding juga dapat diganti dengan mudah ketika ingin mengubah tampilan interior ruangan tanpa harus melakukan renovasi besar-besaran.


Pastikan untuk tidak memasang di tembok dinding yang lembab, perhatikan proses pemasangan, dan pastikan untuk menggunakan wallpaper minimalis atau wallpaper motif dinding yang berkualitas agar wallpaper dinding anda dapat tahan lama. Beberapa merk wallpaper dinding yang bisa anda jadikan referensi sepertiwallpaper centro, dan wallpaper kansai yang memiliki beragam corak serta motif yang berkualitas.

Macam-Macam Wallpaper Dinding

Berikut adalah beberapa macam-macam bahan wallpaper dinding:

1. Kertas

Wallpaper kertas adalah yang paling umum dan paling terjangkau. Bahan kertas ini memiliki berbagai macam pola, warna, dan tekstur yang berbeda-beda.

2. Vinyl

Wallpaper vinyl terbuat dari bahan plastik yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Bahan ini cocok digunakan di ruangan yang sering terkena kotoran dan kelembaban seperti kamar mandi dan dapur.

3. Tekstil

Wallpaper tekstil terbuat dari serat alami atau sintetis seperti linen, katun, sutra, dan wol. Bahan ini memberikan tampilan yang lembut dan alami pada dinding, namun perlu diperhatikan dalam hal perawatan.

4. Kanvas

Wallpaper kanvas terbuat dari bahan kain yang tebal dan kuat. Bahan ini memberikan tampilan yang klasik dan elegan pada dinding, namun perlu diperhatikan dalam hal perawatan dan penanganan.

5. Foil

Wallpaper foil terbuat dari bahan aluminium yang memberikan tampilan yang bersinar dan glamor pada dinding. Bahan ini biasanya digunakan pada ruangan yang ingin memberikan kesan futuristik dan modern.

6. Natural Grasscloth

Wallpaper Natural Grasscloth terbuat dari serat alami seperti rumput laut dan tanaman yang memberikan tampilan alami dan ramah lingkungan pada dinding. Namun, bahan ini perlu diperhatikan dalam hal perawatan dan penanganan.

Itulah beberapa macam-macam bahan wallpaper dinding yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Pemilihan bahan wallpaper yang tepat dapat meningkatkan tampilan ruangan dan memberikan sentuhan dekorasi yang menarik.

Arrow