Login / Daftar
Wallpaper

Wallpaper


Cari Wallpaper terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Wallpaper dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



5 Alasan Pasang Wallpaper Dinding serta Motif yang Pas untuk Hunian Anda

Banyak diminati sebagai dekorasi, wallpaper dinding kini banyak dijadikan sebagai alternatif pilihan utama dekorasi dinding. Kali ini TimNews Indotradingakan membahas mengenai alasan pasang wallpaper dinding serta motif untuk Hunian Anda. Di Indot...

Rekomendasi dan Harga Lem Wallpaper Dinding Terbaru 2021

Sejalan dengan meningkatnya tren penggunaan wallpaper dinding dalam dekorasi interior bangunan, lem wallpaper dinding juga kian dicari. Apakah Anda masih cari merk lem wallpaper yang bagus untuk wallpaper dinding Anda? Simak Pembahasan TimNews Indotr...



Cara Pasang Wallpaper Dinding Sendiri di Rumah

Agar hunian memiliki nilai tambah dalam interior, anda dapat menggantikan Cat interior hunian anda dengan wallpaper dinding dan juga menambahkan Lantai Vinyl agar lebih cantik.

Memasang wallpaper dinding bisa dibilang gampang gampang susah. Hal tersebut karena hanya perlu ditempelkan ke dinding, namun harus memiliki teknik dalam penempelan agar wallpaper dapat bertahan lama, dan lem dinding dapat merekat lebih lama. Untuk itu ketahui terlebih dahulu cara memasang wallpaper dinding yang benar, seperti berikut ini.

1. Siapkan Wallpaper Dinding

Hal pertama yang kamu harus siapkan adalah wallpaper dinding yang kamu potong simetris atau sesuai dengan tembok. Untuk memotong stiker dinding ini pastikan setiap potongannya sama dan rapi sehingga ketika ditempel di tembok motif / gambarnya tidak terpotong.

2. Siapkan Lem Wallpaper

Pastikan Anda sudah menyiapkan lem khusus wallpaper dinding, sehingga lem akan kuat merekatkan kertas ke dinding hingga jangka waktu yang lama bahkan bertahun-tahun. Pastikan juga sebelum Anda beli lem untuk dinding, Anda juga harus tahu jenis bahan wallpaper yang akan dipasang misalnya bahan kertas, kain atau vinyl, karena setiap jenis bahan pastinya menggunakan perekat atau lem yang berbeda juga.

3. Pasang Wallpaper Dinding

Setelah kedua barang pokok tersebut tersedia, Anda sudah bisa melakukan pemasangan. Mulailah melakukan pemasangan wallpaper dinding dari salah satu sudut dinding hingga berakhir di sudut dinding lainnya. Hindari pemasangan dari tengah-tengah dinding sebab tersebut dapat membuat posisi wallpaper dinding tidak rapi.

Setelah mengetahui cara memasang wallpaper dinding yang benar, Pastikan untuk tidak memasang di tembok dinding yang lembab, perhatikan proses pemasangan, dan pastikan untuk menggunakan wallpaper minimalis atau wallpaper motif dinding yang berkualitas agar wallpaper dinding anda dapat tahan lama. Beberapa merk wallpaper dinding yang bisa anda jadikan referensi seperti wallpaper centro, dan wallpaper kansai yang memiliki beragam corak serta motif yang berkualitas.

Produk Terbaru Wallpaper

Wallpaper Sticker Dinding Motif Bunga Pink S-5175 45Cm X 10M
Supplier : CV. Wahana Pratama Sejahtera
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 50.000
Bali , Denpasar
Minta Penawaran
Wallpaper Sticker Dinding Motif Kayu Ukuran 45Cm X 10M
Supplier : PT. Lima Nol Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 48.500
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Wallpaper Dinding Kamar Tidur Basic+ 2019
Supplier : CV Kembar Jaya Amritha
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 600.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Wallpaper Dinding Ruang Tv Motif Bunga
Supplier : CV. Panca Lestari Timber / Quality Door Store
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Wallpaper Dinding Sticker Dapur Anti Air Ukuran 5 M X 45 Cm
Supplier : Toko Lelo Art
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Wallpaper Romantic Art
Supplier : Haniya Decor
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 348.000
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Arrow